Ticker

6/recent/ticker-posts

Gubernur Sumbar Lantik Hendri Septa Menjadi Walikota Padang

 


Setelah resmi dilantik menjadi Walikota Padang Defenitif oleh gubernur Sumbar, Hendri Septa mengaku akan memantapkan layanan publik untuk langkah pertamanya.

“Hal pertama yang akan saya lakukan setelah dilantik ini adalah memantapkan pelayanan publik di Capil. Kita harap masyarakat tidak merasa kecewa terhadap pelayanan yang kurang memuaskan selama ini,” ungkap Hendri usai acara pelantikan di Auditorium Gubernuran Sumbar, Rabu (7/4/2021).

Hendri juga mengatakan pihaknya akan melanjutkan program unggulan Pemko Padang yng telah di RPJMD kan untuk 2019-2024. Tentu ini akan kami lakukan secara berkala, dan akan kami sampaikan ke pada masyarakat.

“Alhamdulillah, sesuai hasil dari Bapeda kota Padang, capaian progul kami itu sudah mencapai 46,59 persen. Masih banyak progul yang kita janjian seperti sekolah ruang kelas baru, pusat kepemudaan, peningkatan jalan. Saya juga berusaha mengurangi kondisi banjir di Kota Padang,” imbuhnya.

“Akan kami lakukan secara terukur kepada masyarakat dan akan kami sampaikan pencapaian yang telah kami lakukan,” jelasnya

Dalam kesempatan itu, Hendri memohon dukungan dari semua pihak, semua elemen masyarakat kota padang untuk membangun kota Padang.

Pelantikan Walikota Padang ini juga bersamaan dengan pelantikan Pj Bupati Solok Heri Nofiardi. Turut hadir dalam acara pelantikan, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, perangkat OPD dan pejabat Pemko Padang.

 

 

 

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS