Ticker

6/recent/ticker-posts

Fauzi Bahar Sebagai Ketua PB PGaI Padang Ajak Semua Elemen Majukan Pendidikan


Dengan terpilihnya Dr H.  Fauzi Bahar sebagai ketua pengurus yayasan PGAI Padang menjadi harapan baru bagi yayasan Abdullah Ahmad  untuk lebih baik kedepannya karena Sosok Fauzi Bahar selain mantan walikota Padang dua periode juga beliau dinilai bertangan dingin dalam mengurus organisasi.

Sebagai ketua Pengurus Besar yayasan PGAI Abdullah Ahmad Padang Sumbar terpilih pekan silam. Fauzi Bahar menghimbau para alumni  ini semua untuk bersatu menyatukan pikiran membangun PGAI Abdul Ahmad kedepan lebih maju lagi.


 Dengan adanya  bantuan hibah dari timur tengah nantinya akan kita manfaatkan sebaik baiknya untuk membangun PGAI Abdullah Ahmad menjadi Islamic center dan hotel syariah kata Fauzi Bahar kepada wartawan pekan silam, karena  tanah 41 hektar.yang dimiliki Yayasan ini dimanfaatkan untuk melahirkan  Hafizh-hafizh Al-Qur'an. 


Dikatakannya pada pertemuan tersebut, bahwa sebelum ramadhan 1442H ini, kita akan menggelar pertemuan alumni Yayasan Abdullah Ahmad untuk menjalin silaturahmi.dan komunikasi antar alumni 


Sebagai Yayasan pendidikan yang terbesar di Indonesia, disini telah melahirkan tokoh tokoh nasional seperti Guspardi Gaya dan Mantan Denpom Jaya Syamsu Djalal dan lainnya


Untuk kedepannya, sebagai Ketua PB Yayasan Abdullah Ahmad akan membangun yayasan inidengan sebaik baiknya. Ujar Fauzi Bahar usai pelantikan dan pengukuhan dirinya.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS