Ticker

6/recent/ticker-posts

Dosen dan Tendik UNP Padang Selesai Divaksin


 Universitas Negeri Padang (UNP) selesai melaksanakan kegiatan vaksinasi vaksin Covid- 19, bagi dosen dan tenaga kependidikan (Tendik) dari tanggal 24-25 Maret 2021 di Auditorium UNP, Air Tawar Padang.


Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, tetap mematuhi mematuhi protokol kesehatan (Prokes), dengan tetap makai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.


Ketua Satgas Covid-19 UNP, Dr. dr. Linda Rosalina, S.Ked, M.Biomed mengatakan, pelaksanaan vaksinasi selama dua hari ini  diberikan kepada seluruh Dosen dan Tenaga Kependidikan (Tendik) di lingkungan UNP. 

Hal ini merupakan salah satu upaya UNP dalam meminimalisir penyebaran Covid-19 di lingkungan civitas akademika UNP, dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Indonesia.


Untuk itu, Dr. Linda mengimbau agar seluruh civitas akademika UNP untuk tetap menaati protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, dengan tetap makai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.


Sementara itu Rektor UNP, Profesor Ganefri, Ph.D menyatakan, UNP memiliki tanggung jawab yang besar untuk dapat menyukseskan pelaksanaan vaksinasi ini.


Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, jelas Ganefri, merupakan komitmen dari UNP dalam upaya mendukung kelalancaran penyelenggaraan vaksinasi terhadap seluruh dosen dan tenaga kependidikan di UNP.


Pemberian vaksinasi vaksin Covid- 19  ini, juga koloborasi antara UNP, dalam upaya mendukungan program pemerintah, khususnya Dinas Kesehatan Kota Padang dan Provinsi Sumatera Barat.(Hms 

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS