Ticker

6/recent/ticker-posts

TlM KESEHATAN SATGAS TMMD 110 BERI LAYANAN PENGOBATAN GRATIS PADA WARGA SALIBUTAN.





 Tentara Manunggal Membangun Desa Silabutan  (TMMD) ke 110 Kodim 0308/Pariaman, memberikan pelayanan pengobatan gratis bagi warga silabutan Kecamatan lubuk alung Kabupaten Padang pariaman Kamis (4/3/2021).



"Tim yang terjun langsung kelokasi TMMD di antaranya yang memiliki kewajiban mendukung pelayanan kesehatan tingkat pertama bagi personel Satgas guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan TMMD," kata Dandim 0308/Letkol Czi Titan Jatmiko,

Selain melaksanakan tugas pokoknya, tim tersebut turut membuka diri untuk melakukan pengobatan kepada masyarakat baik dilakukan di posko, dilokasi TMMD maupun mendatangi langsung ke rumah pasien yang menderita sakit. 


"Kegiatan tersebut terlaksana atas dasar kepedulian terhadap sesama dan rasa kekeluargaan yang terjalin antara personel Satgas TMMD dengan masyarakat sekitar," kata Dandim.


Seperti halnya sekarang ini sertu Suharno yang di kerumuni warga memeriksa kesehatan, Warga sangat bangga dengan prajurit TNI, Dalam program TMMD memberikan pengobatan gratis sebelum TMMD di tutup.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS