Ticker

6/recent/ticker-posts

PCNU Pariaman Dilantik, Ganefri mintah Pengurus Terus Berkontribusi Untuk Daerah


Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Sumatera Barat Ganefri, melantik Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Pariaman periode 2020-2025 di aula Balaikota Pariaman, Kamis (4/3/21).


Dalam sambutannya Ganefri, memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam memsukseskan pelantikan pengurus baru PCNU Pariaman, termasuk Pemerintah Kota Pariaman yang sudah bersedia memberikan tempat untuk kegiatan tersebut.


Selain itu, Ganefri yang juga Rektor UNP tersebut meminta kepada seluruh Pengurus Cabang (PCNU) Pariaman untuk terus memberikan kontribusi yang positif kepada daerah. Meskipun sejauh ini telah banyak kontribusi yang diberikan oleh PCNU terhadap Kota Pariaman.


"Saya lihat cukup banyak kontribusi yang telah dilakukan pengurus PCNU untuk daerah, seperti banyak kader PCNU yang memiliki pesantren yang mengangkat nama baik daerahnya," tutur Ganefri.


Lebih jauh, Ganefri mengingatkan kepada seluruh pengurus NU untuk selalu menjaga persatuaon dan persatuan, serta jangan sampai terpecah belah akibat adu dompak oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.


"Perkembangan teknologi saat ini, tidak dipungkiri akan muncul banyak informasi yang bisa saja berpotensi memecah belah bangsa. Untuk itu, kepada seluruh pengurus maupun kader NU untuk tidak terpengaruh dengan informasi tersebut," tegasnya.


Sementara itu, Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin usai pelantikan PCNU mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik, semoga amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.


“NU merupakan organisasi besar yang telah banyak membantu masyarakat, semoga NU bisa bersinergi bersama Pemko Pariaman untuk mendorong kemajuan Kota Pariaman khususnya dibidang agama,” ungkapnya. (Syh)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS