Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepsek SMAN 2 Pulau Punjung, Lindrawati, S Pd Support Peserta Didik Melalui Guru

Wali Kelas dan Guru BK SMAN 2 Pulau Punjung saat kunjungi siswinya


Dharmasraya,.. 
Kepala Sekolah (Kepsek) Menengah Atas (SMA)  Negeri 2 Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya,  Lindrawati, S Pd, support peserta didik melalui guru. 

Konsep dan program sinergi guru dengan siswa dan siswi di sekolah ini tetap mengacu pada slogan pendidikan, Inggarso Sung Tulodo, Ing Madya Mangunkarso, dan Tut Wuri Handayani-(redaksi). 

Guru dan Wali Kelas serta guru Bimbingan Konseling (BK) Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya melakukan program kunjungan kepada siswa yang tidak masuk sekolah untuk mengikuti pembelajaran tatap muka, dan juga karena tak mengikuti pembelajaran daring serta luring. 

Info ini dibenarkan Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 2 Pulau Punjung, Lindrawati, S Pd, saat dihubungi lewat What'Appsnya, Jumat (26/2/2021).

Menurut Kepsek Lindrawati, bahwa ini merupakan program yang dilakukan selama ini dimana saya sampaikan kepada wali kelas dan guru BK untuk melakukan kunjungan rumah terhadap siswa/siswi yang 'bermasaalah' agar kita paham betul bagaimana kondisi peserta didik tersebut. 

"Mudah mudahan hal yang kita lakukan ini bisa memicu dan mensupport semangat anak anak didik untuk belajar dan mengurangi hal hal yang merugikan diri mereka," pungkasnya.(Obral Caniago).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS