Ticker

6/recent/ticker-posts

Alumni IKBA75 SMPN Tabing, Berbagi Nasi Kotak Di Hari Jumat


Kegiatan berbagi nasi kotak  telah menjadi rutinitas setiap hari Jumat dari Ikatan keluarga besar Alumni SMP 13 Tabing Angkatan 75  Padang  sebagai wujud dukungan atas program pemerintah yakni Jumat Berkah.


“Jumat berkah, selain berbagi kebahagiaan dengan sesama juga memperkuat ikatan silaturahmi,” ujar Evawani, Jumat ( ).


Usai Sholat Jumat, Rombongan Team IKBA75 Berbagi selanjutnya menjambangi Panti Asuhan Asiyiyah di Lubuk Minturun  dan Panti Asuhan Bundo Saiyo Sei. Bangek  dimana saat ini membina puluhan  anak panti berbagai usia mulai dari usia Balita hingga yang telah remaja dan kini duduk di bangku sekolah menengah atas.


Selain kepada Jamaah masjid lanjut evawani berbagi kasih kali ini juga diberikan  kepada tukang ojek Komplek Asrama Haji Tabing. 


“ Selain untuk Jamaah Mesjid   sedekah itu baru kami dapatkan dari para alumni SMPN 13Tabing Angkatan 75   ,” jelas Evawani


Selepas berbagi bersama anak panti asuhan,   Ketua rombangan  ini pun melanjutkan perjalanan kegiatan bersih-bersih perangkat dapur dirumahnya sebagai pusat semua kegiatan masak memasak untuk keperluan Jumat Berkah.


Usai kegiatan Evawani mengaku puas dengan kegiatan jumat berkah ini, selain ikut membantu kaum miskin dan anak anak yatim disekitar rumahnya, kepada media center IKBA Evawani berharap agar kegiatan ini di dukung oleh alumni alumni lainnya.


Dan bagi masyarakat  yang ingin menjadi Donator tetap program  Jumat Berkah bersama IKBA 75  Berbagi dapat menyalurkan donasinya ke rekening Bank Nagari no. 1007.0210.11416-0     a/n Evawani Elisa atau menghubungi WA Evawani +62 812-7090-1433


"Semoga kedepannya semakin sukses dan berkah apa yang dilakukan untuk kaum yatim dan dhuafa khususnya di wilayah Kota Padang tercinta ini" pungkasnya saat diwawancarai ini.



:

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS