Ticker

6/recent/ticker-posts

MENYAMBUT HUT KORPRI KE-49 KORPRI TNI PEDULI BHAKTI SOSIAL BAGI-BAGI MASKER.

 


Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Ke-49 KORPRI Tahun 2020, yang jatuh pada hari Minggu tanggal 29 November 2020, KORPRI TNI Wilayah Sumbar melaksanakan Bhakti Sosial dengan agenda membagikan masker di Pasar Raya Padang, Senin(23/11/2020).


Adapun tema pada peringatan HUT Ke-49 KORPRI Tahun 2020 adalah

 "KORPRI BERKONTRIBUSI MELAYANI DAN MEMPERSATUKAN BANGSA "

Ditengah kondisi pandemi Virus Corona atau (Covid-19) yang juga mewabah di Kota Padang, KORPRI TNI Membagikan masker kepada masyarakat yang belum menyadari dampak bahaya Virus Corona  (Covid-19)  Sehingga enggan untuk memakai masker, oleh karna itu KORPRI TNI Gabungan TRl MATRA di Wilayah Kota Padang, Juga ikut melihatkan Andil dengan berbagi kepedulian terutama kepada masyarakat Kota Padang di lokasi Pasar raya Padang.Ungkap Suherman.

 

Dari pantauan media, Oleh Koordinator dilapangan Suherman Efendi mengatakan Tujuannya adalah agar Masyarakat di Kota Padang bisa terantisipasi dari Virus Corona (Covid-19). dan kami dari KORPRI TNI selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.


Lebih lanjut, ia juga menuturkan bahwa pembagian masker ini untuk pencegahan Covid-19. Dan kami melakukan aksi ini bersama semua gabungan TRI MATRA, KORPRI TNI di Wilayah Kota Padang  untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


“ Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak dan  mengkonsumsi makanan sehat “,pungkas Suherman.Penrem032**

 

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS