Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolresta Pimpin Sertijab dua Kasat jajaran Polresta Pekanbaru.



PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol.H. Nandang Mu’min Wijaya., S.I.K., M.H memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Resnarkoba Polresta Pekanbaru bertempat di aula Zapin Mapolresta Pekanbaru, Selasa pagi (03/11/20).


Jabatan ini diserahterimakan dari Kompol Awaludin Syam., S.I.K.,M.M yang kini mengisi posisi Kasubagminopsnal Bagbinopsnal Ditbimmas Polda Riau kepada AKP Juper Lumbantoruan., S.H., S.I.K yang sebelumnya menjabat  Kasatnarkoba Polresta Pekanbaru, kini mendapat amanah sebagai Kasat reskrim Polresta Pekanbaru.


Selanjutnya, serahterima jabatan dari AKP Juper Lumbantoruan.,S.H., S.I.K kepada AKP Ryan Fajri., S.I.K yang kini menjabat Kasatnarkoba Polresta Pekanbaru, yang sebelumnya bertugas sebagai Kasatnarkoba Polres Dumai.


Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu’min Wijaya., S.I.K., M.H kepada sejumlah awak media mengatakan,  Sertijab ini dilakukan atas dasar TR dari Kapolda Riau pada tanggal 16 Oktober 2020 lalu.


Dikatakan Kombes Pol.H Nandang Mu’min Wijaya., S.I.K.,M.H serah terima jabatan juga merupakan bagian proses pembinaan SDM (Sumber Daya Manusia) Polri dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi, hingga assessment secara sistematis.


“Serah terima jabatan merupakan kebutuhan untuk medinamisasi peningkatan kinerja organisasi agar mampu menampilkan performa optimal dalam menghadapi setiap tugas dan tuntutan masyarakat,” ujar Kapolresta.


Kapolresta Pekanbaru mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kompol Awaludin Syam.,S.I.K., M.M, dan Kepada AKP Juper Lumbantoruan., S.H., S.I.K dan AKP Ryan Fajri., S.I.K selamat bertugas atas jabatan baru.


“Diharapkan bagi pejabat baru ini untuk dapat meningkatkan performa kinerjanya untuk menghasilkan terobosan kreatif yang bermuara pada peningkatan kualitas kinerja dan performa Polresta Pekanbaru," harap Kombes Pol.H.Nandang Mu’min Wijaya., S.I.K., M.H. (humas polresta)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS