Ticker

6/recent/ticker-posts

Fakhrizal Dan Genius Buktikan Bersama Tekad Maju Ke Pilkada Jalur Koalisi Baru

 

www.jurnalissumbar.id

Pasangan Independent Mantan kapolda Sumbar Irjend Pol. Fakhrizal dan Wako Pariaman Genius akhirnya mengantarkan berkas formulir sebagai calon Gubernur dan calon wakiL Gubernur Sumbar ke Koalisi Poros Baru di Kryd Hotel Sabtu 8/8

Usai mendaftar ke Koalisi Poros Baru Irjend.Pol, Fakhrizal menyampaikan bahwa dirinya sudah sepakat untuk tidak akan  bercerai dalam Pilkada SUMBAR pada pilkada 2020

Komitmen tersebut disampaikan Fakhrizal kepada wartawan  usai mengantarkan formulir pendaftaran ke Partai poros Baru. 


Menurut Fakhrizal, dirinya mengikuti aturan yang dibuat oleh poros baru dalam proses pencalonan ini. Namun, dia menegaskan tetap ingin berdua dengan Genius Umar.


“Saya juga, kalau tidak bersama Pak Fakhrizal, tidak akan maju,” tambah Genius yang intens mengikuti proses sengketa di Bawaslu dan melaporkan KPU Sumbar hingga ke DKPP di Jakarta.


Untuk Sumbar maju, kata Fakhrizal, dirinya bersama Genius telah menyiapkan 17 program prioritas yang tujuannya mengejar ketertinggalan pembangunan Sumbar dibandingkan daerah lain.


“Kita sudah siapkan 17 program kerja prioritas yang akan dijalankan ketika terpilih nantinya untuk Sumbar maju. Demi perekonomian masyarakat Sumbar yang lebih baik,” kata Fakhrizal. (i)


Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS