Ticker

6/recent/ticker-posts

DANLANTAMAL II MENGAJAK PRAJURIT BEKERJA IKHLAS BAGIAN DARI IBADAH

Senin (20/0720), Laksanakan kerja benar dan ikhlas itu sudah merupakan ibadah buat kita semua. Demikian penekanan dari Komandan Pangkalan Utama TNI AL  (Danlantamal) II, Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso pada saat apel khusus di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang.

Danlantamal menerima apel khusus yang di hadiri seluruh personel Mako Lantamal, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II, Satuan Kapal Patroli (Satrol), PNS dan hadir pula Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi, S.E., S.H., M.M., Pejabat Utama Lantamal II, para Kadis dan Kasatker Lantamal II.

Danlantamal II juga menyampaikan pedomani Tujuh Perintah Harian Bapak Kasal, Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., serta laksanakan jam Komandan oleh para Komandan jajaran dan para Kasatker. Ketahui permasalahan yang di alami anggotanya, carikan solusi dan jalan keluar permasalahanya yang terjadi pada anggota. Kita dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tugas fungsi kita dengan benar dan ikhlas merupakan suatu bentuk amalan dan harus dipertanggung jawabkan kepada dinas dan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dispen Lantamal II.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS