Ticker

6/recent/ticker-posts

NEW NORMAL, BABINSA BERSAMA TIM GABUNGAN PATROLI DI TEMPAT KERAMAIAN.


Tekan penyebaran Covid - 19, Kodim 0308/Pariaman melaksanakan patroli gabungan TNI-Polri di Kota pariaman  yang dipusatkan di Pasar, Minggu (14/6/2020).

Patroli gabungan TNI-Polri ini melibatkan lebih kurang 30 orang personel gabungan  TNI, POLRI, SATPOL PP, BPBD, DINKES, PMI dan Dishub wilayah kota pariaman yang dipimpim sertu Rudi Babinsa Koramil 01/Pariaman.

Babinsa Koramil 01/Pariaman, Sertu Rudi hartono mengatakan, sosialisasi ini merupakan upaya pencegahan Virus Corona (Covid-19 ) di dua kabupaten/kota Pariaman agar masyarakat diberi pengertian bahwa saat ini sedang berjalan New Normal.

“Pada saat memberikan himbauan kepada masyarakat dan penyampaian harus sopan kasih pengertian karna meningkatnya kejahatan pada saat ini, himbau masyarakat harus  mengunakan alat pelindung diri seperti masker dan jarak (Pishycal Distancing) agar tidak tersebar dengan orang lain,” Ungkap Rudi.

Selain itu juga Babinsa Pembina Desa (Babinsa) Sertu Rudi hartono pihaknya akan membantu menegakkan giat sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.Tandas Rudi.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS