Ticker

6/recent/ticker-posts

BEM STAI-YAPTIP Pasbar Bagikan Paket Sembako Kepada Keluarga Kurang Mampu

Badan Esekutif Mahasiswa (BEM) STAI-YAPTIP Pasaman Barat, Bagikan 15 paket sembako kepada warga yang kurang mampu di beberapa titik di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar). Yang terdampak Covid-19


"Sebagai bentuk tanggung jawab sosial ditengah mewabahnya covid-19, kita sebagai mahasiswa merasa tergerak hati untuk melepaskan sedikit rasa kesusahan warga ditengah kondisi saat ini." Sebut Firman Ketua Bem Stai-Yaptip Pasaman Barat. Senin (8/6/2020)


Firman juga menyampaikan Kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian kita sebagai mahasiswa terhadap lingkungan apalagi ditengah pandemi covid-19. Kita merasakan dampak dari pandemi covid-19 ini, susahnya ekonomi masyarakat dikalangan menengah apalagi dikalangan bawah pada situasi pada sekarang.


"Adapun pendistribusian pihaknya bekerja sama dengan pihak kampus,"jelasnya


Firman menambahkan, Pembagian paket sembako tersebut dilakukan mendatangi rumah warga di beberapa titik yaitu Pasaman Baru, Sikilang, Malingi, Kiawai, Talu, Batang Saman dan Rimbo Binuang.


"Adapun Jumlah paket yang di bagikan sebanyak 15 paket berupa beras 10 kg dan minyak manis 2 kg, pembagian itu dua atau tiga orang dalam satu kampung."ujarnya


Menurutnya, kegiatan sosial ini dengan berbagi sembako, konsisten dilakukan pihaknya dalam rangka merawat sikap kepedulian sosial kampus terhadap warga sekitar dan lingkungan di masyarakat.


"Meskipun yang kami salurkan jumlahnya sedikit mudah-mudah bisa meringankan beban warga yang terdampak covid-19."harapnya


Pembagian paket sembako tersebut turun langsung Ketua BEM Firman dan didampingi M. Syahri Wakil, Kasimaldi Sekjen, Syahriandi Mensospol, Nofdah Eka Putri Mentri Pendidikan, Panki Susandi Mentri Agama, dan beberapa pengurus lainnya.(Robi)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS