Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua KONI Pasbar Harapkan Kemajuan Olahraga


Komite Olahraga  Nasional Indonesia (KONI) kecamatan Lembah Melintang akhirnya dikukuhkan oleh Ketua KONI kabupaten Pasaman Barat, di Gedung Pertemuan Kecamatan Lembah Melintang, Senin (9/3/2020).

Turut Hadir, Ketua MUI Pasaman Barat (Pasbar), Ketua Koni Pasbar, Camat Lembah Melintang, Kapolsek Lembah Melintang  PJ Wali Ujung Gading, Seluh nagari Persiapan Kecamatan Lembah melintang beserta seluruh Kepala SD dan SMP se Kecamatan Lembah Melintang.

Ketua KONI kabupaten Pasaman Barat, BM Satria Dwi Putra S.E memyampaikan, dengan terbentuknya Koni kecamatan Ini  maka diharapkannya prestasi olahraga Kabupaten Pasbar akan semakin maju, baik di tingkat nasional, maupun internasional.

"Saya berharap kepada Ketua KONi kecamatan Lembah Melintang dapat serius dalam menjalan kan tugasnya," katanya

sementara itu Ketua KONi kecamatan Lembah Melintang yang baru di kukuhkan, Zalhakki Nasution mengatakan,  semoga kedepan nya olahraga di kecamatan lembah melintang dapat lebih maju.

"Kami dari KONI Kecamatan Lembah Melintang akan berusaha membenahi kegiatan olahraga di kecamatan kita ini," teranya

Ia juga menambahkan, akan lebih fokus membina atlet-atlet muda yang berprestasi di bidang olahraga kedepannya.

"Di kecamatan kita ini sangat banyak bibit muda berbakat yang dapat si poles untuk dapat maju ke kancah Kabupaten, Nasional mungkin juga ke kancah Internasional itu tergantung bagaimana kita mengelola anak-anak muda berbakat tersebut," tutupnya.....

(Robi)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS