Ticker

6/recent/ticker-posts

BAHAYA ! Lobang Jalan Depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum Pasbar


Jurnalis Sumbar

Hujan lebat yang mengguyur di Simpang Empat Kabupaten Pasaman menggenangi ruas jalan Jati Pasaman Baru tepatnya depan kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Pasaman Barat, Kamis siang (5/3) dijalan tikungan tersebut terdapat lobang dan tergenang air sehingga tidak terlihat oleh sejumlah pengendara kendaraan yang melintas.

Dalam hitungan 15 menit telah tiga pengendara bermotor yg terperosok dalam lobang jalan tersebut.

Menurut Soimah, penjual es sekitar jalan Dinas PU, mengatakan kepada Jurnalis Sumbar yang berada dilokasi, "Setiap  hujan  terjadi genangan air yang menutupi ruas badan jalan dan selalu ada korban yang jatuh karena tidak terlihat pandangan pengendara".


Ia menjelaskan, seharusnya secepatnya di perbaiki jalan depan kantor PU Pasbar, saya sangat menyesali kondisi jalan ini, setiap hujan datang selalu air tergenang.

"Pada tahun 2019 Lalu ada pengendara jatuh menghindari genangi air, sehingga mengalami  cedera patah kaki". Jelas Soimah

Seorang tokoh masyarakat Inisial D yang berada di lokasi mengungkapkan kekesalannya "kondisi didepan kantor DPU aja begitu parah, apalagi tempat yang lebih jauh dari kantornya,ini Khan miris". Tutupnya.

Dodi Ifanda

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS