Ticker

6/recent/ticker-posts

SD N 26 Situak Diresmikan Yulianto


Bupati Pasbar Yulianto Sabtu (15/2) meresmikan Sekolah Dasar Negeri 26 di Jorong Situak Barat Nagari Ujung Gading  Kecamatan Lembah Melintang. Sekolah tersebut merupakan sekolah filial dari SDN 21 menjadi SD N 26. 

Bupati Pasbar Yulianto menyampaikan bahwa apa yang dirasakan oleh masyarakat Situak tentang pendidikan, pihaknya juga ikut merasakan. Karena Dia pernah juga sekolah di tempat yang seadanya.



"Saya pernah sekolah di tenda pesta, karena sekolah kami waktu itu tendanya diterbangkan angin. Saya betul betul merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat di sini. Namun, kita  tetap harus bersyukur, tetap harus bersama sehingga pembangunan cepat berjalan,"tandas Yulianto.



Ia melanjutkan, untuk lanjutan pembangunan akan dimasukkan ke dalam anggaran pembangunan. Namun, semua pihak harus saling dukung mendukung,"papar Yulianto.


Ketua Panitia Atlis  menyampaikan bahwa SD N 26 tersebut pada awalnya sekolah filial 21 dan sekarang diresmikan dengan nama SD N 26. Semangat untuk meresmikan sekolah tersebut sangat tinggi, sehingga dicarilah jadwal yang tepat 


meresmikan.

"Untuk itu, kami sebagai panitia mengucapkan terimakasih kepada semua unsur yang telah ikut aktif mensukseskan kegiatan ini. Ini sebagai wujud kepedulian kepada sekolah yang menjadi dambaan kita semua,"papar Atlis.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS