Ticker

6/recent/ticker-posts

LECRON Ke XII, Tingkatkan Keterampilan Profesi Dokter Gigi FKG Unand

www.jurnalissumbar.id

Sekitar 250 orang para dokter gigi dan mahasiswa  fakultas kedokteran gigi Universitas Andalas Padang dari seluruh Sumatera Barat untuk mengikuti seminar-sehari tentang pembelajaran  penguatan keterampilan bagi profesi dokter gigi.

Drg Kosno Suprianto,MDSc.,Sp.Perio wakil Dekan II Fakultas Kedokteran gigi Unand selaku pembina dalam seminar menyampaikan kepada wartawan bahwa kegiatan seminar sehari merupakan kegiatan rutin tahunan bagi Dokter dan mahasiswa dalam menambah ilmu dan skill dalam menjalankan profesi sebagai dokter ahli dibidang gigi

Yang mana kegiatan LECRON XII FKG unand tahun ini mengangkat tema "Accelerate New Trends And Empowering Your Clinical Skills In Aesthetic Dentistry"

Seminar ini disertai pula dengan palatihan langsung pada model untuk penerapan metode dan teknik yang disesuaikan pengembangan ilmu dan teknologi.

Tepatnya pada 1 Februari 2020, Seminar Sehari Ilmu Kedokteran Gigi diselenggarakan Di Hotel Kryd Bumi Minang dengan pembicara enam orang yaitu. Pematerinyaa
1. Drg rio suryantoro Sp.KG
2. Drg yusuf b pamungkas, Sp.KG
3. Drg. Kosno suprianto MDsc, Sp.Perio
4. Drg sri ramayanti Sp.KGA
5  Drg reni nofika Sp.KG
6. drg M Rezki

Kegiatan dibagi  dalam bentuk  lecture, Hands dan Workshop Ujar Drg Kosno Suprianto.



Seminar terbagi dalam dua sesi yaitu praktek dan teori, peserta Seminar adalah dokter gigi dari seluruh Sumatera Barat dan Mahasiswa kedokteran Unand.

Antusias peserta dalam mengikuti Seminar ini cukup besar terbukti dengan membludaknya peserta dari yang ditargetkan hanya 100 peserta hingga mencapai 250 orang

Para peseta berharap agar program seminar Gigi dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat luas demi kesejahteraan bersama. Dalam hal ini juga memberikan kesempatan bagi pihak Rumah Sakit dan PDGI untuk menunjukan kleberadaan etos kerja yang baik sehingga lebih dikenal dan familier ditengah masyarakat.

#02








Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS