Ticker

6/recent/ticker-posts

KOMANDAN PANGKALAN UTAMA TNI AL II MENDAMPINGI IRKOARMADA I PADA TAKLIMAT AWAL DAN PEMBUKAAN WASRIK DI LANTAMAL II SERTA LANAL JAJARAN

PADANG - Senin (03/02/20) Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Komando Armada I yang di Pimpin Kolonel Laut (T) Agus Santoso. S.T. sebagai Pengendali Teknis (Dalnis) beserta Tim antara lain, Letkol Laut (P) Fajar, Letkol Laut (P) Mauman, Letkol Laut (P) Dimmi, Letkol Laut (KH) Majid, Letkol Laut (S) Jimbo, Mayor Laut (KH) Rudi, Mayor Laut (T) Wiwit, Serda Fajri dan Koptu Arohman, berada di Markas Komando Pangkalan Utama TNI (Mako Lantamal) II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang. Keberadaan Tim Wasrik dari Koarmada I ini dalam rangka pelaksanaan Wasrik di Lantamal II Padang beserta Lanal Jajaran Lantamal II.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL ( Danlantamal) II Padang, Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso dalam sambutan pada acara pembukaan Taklimat Wasrik Lantamal II dan Lanal Jajaran Lantamal II, menyampaikan terimakasih kepada Tim Wasrik Koarmada I, yang datang di Lantamal II sebagai Objek Pemeriksaan (Obrik) pertama di wilayah Koarmada I.

Komandan menyampaikan kepada Asisten Danlantamal II, Kasatker, Kadis dan Danlanal Jajaran Lantamal II, agar bantu hal hal apa yang di perlukan atau yang di tanyakan oleh Tim Wasrik, pelaksanaan Wasrik di Lantamal II dapat berjalan dengan lancar.

Kedatangan Tim Wasrik ke Lantamal II dan Jajaran merupakan membantu untuk mencari solusi kepada Lantamal II dan jajaran jika kita menemui kendala dan permasalahan. Tim Wasrik lah yang akan mencarikan jalan keluarnya. 

Taklimat awal dan pembukaan Wasrik dari Koarmada I ini di laksanakan di ruang rapat Danlantamal II yang di hadiri Asisten Danlantamal II, Kasatker, Kadis, serta Danlanal jajaran Lantamal II.

Dispen Lantamal II.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS