Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Dan Dprd Pasbar Gandeng Dalam Menjemput Aspirasi Masyarakat Mudiak Kecamatan Kajai

Bupati  Pasaman Barat (Pasbar) Yulianto tinjau langsung  kondisi masyarakat Jorong Mudiak Sabtu (8/2) sore Simpang Nagari Persiapan Simpang Timbo Abu Kajai, Kecamatan Talamau yang masih tertinggal guna mendengarkan keluh kesah kondisi  masyarakat setempat.Sabtu (8/2/2020) sore

Hadir dalam kesempatan tersebut, anggota DPRD Pasbar Sifrowati Yulianto, sejumlah kepala OPD, serta Forkopimca setempat. 

Melihat kondisi jalan dan sarana lainnya  yang sangat perlu dibenahi , Bupati Pasbar Yulianto berjanji akan membangun jalan tersebut . " Tahun Ini akan kita bangun lanjutan jalan Hotmix atau betonisasi, " Terangnya.

Dikatakannya,  ia  turut merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat simpang Tombo Abu. Sehingga apa yang dibutuhkan masyarakat akan dipenuhi. Selain itu,  Nagari persiapan juga akan defenitif sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat ditingkatkan. 

"Saya akan penuhi apa permintaan masyarakat di sini. Saya menjadi anggota dewan, ketua dewan, wakil bupati serta jadi bupati. Semua itu adalah dukung dari masyarakat,  Untuk itu, ini sudah menjadi tanggungan jawab moral," jelas Yulianto.

Yulianto yang turut Hadir menyampaikan, selain jalan sarana seperti jamban yang layak juga akan diperbaiki. " Jamban yang layak akan di buat, namun dengan catatan harus memiliki sertifikat tanah dan surat-surat lengkap," Jelasnya.

Sementara itu, Camat Talamau Nur Fauziah Zein meyakinkan Bupati Pasbar Yulianto bahwa di wilayah tersebut masih banyak yang belum punya jamban. Begitu juga dengan KTP yang belum direkap agar direkap di kantor camat.

"Dihadapan bupati saya sampaikan bahwa wilayah ini perlu kita benahi bersama pembangunannya," kata Nur Fauziah Zein. (Robi)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS