Ticker

6/recent/ticker-posts

PANGKALAN UTAMA TNI AL II PADANG MENGADAKAN LOMBA MANCING

Tournamen mancing atau perlombaan mancing dalam rangka memperingati Hari Nusantara (Harnus) tahun2019 yang diikuti 175 orang peserta atau yang terdiri dari 35 Tim.  Dimana masing masing Tim terdiri dari 5 pemancing, di lepas oleh Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) II Padang Kolonel Marinir Wurjanto. M. Han. bertempat di Dermaga Satrol ( Satuan Kapal Patroli) Lantamal II jalan Batang Arau Muara Padang. 

Komandan Pangkalan Utama TNI AL II Padang, Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso dalam amanatnya yang dibacakan Wadanlantamal menyampaikan, penyelenggaran Turnamen atau perlombaan mancing ini dalam rangka memperingati Hari Nusantara tahun 2019 tingkat Nasional ini, mengambil Tema "Nusantara Berdaulat Indonesia Maju" 


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan memumbuhkan sportivitas dan kecintaan terhadap olah raga Bahari yang berbasis wisata, serta memajukan minat wisata mancing di Sumbar dan khususnya di Kota Pariaman.

Lomba mancing yang mengambil spot di perairan Padang sampai perairan kota Pariaman ini, di mulai pada tanggal 07 Desember sampai dengan tanggal 08 Desember pukul 15.00 Wib. Di harapkan seluruh peserta lomba sudah masuk ke pangkalan atau dalam hal ini dermaga Satrol Lantamal Padang sebagai panitia lomba.
Adapun daerah yang ikut dalam lomba mancing ini antara lain, Jakarta, Bandung, Jambi, Pekan Baru, Bangka dan Kota Kabupaten di Seluruh Sumbar.

Danlantamal berpesan, kemenangan bukan tujuan utama, akan tetapi semangat sportivitas dan faktor keamanan yang harus di kedepankan serta yang harus di utamakan dalam pelaksanaan lomba ini.

Beberapa pejabat yang hadir dalam pelepasan lomba mancing antara lain, Walikota Pariaman Dr Genius Umar. Msi., Kepala Dinas Kelautan Dan Perikanan Provinsi Sumbar, Asisten dan Kasatker Danlantamal, GM Pelindo, KA SOP Teluk Bayur, Dir Pol airud Polda Sumbar serta undangan lainya.

Dispen Lantamal II Padang.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS