Ticker

6/recent/ticker-posts

Emak-Emak GOW Dan DWP Pasbar Meraih Door prize Jalan Santai Peringatan Hari Ibu ke 91

Jurnalis Sumbar

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Ny. Sifrowati Yulianto melepas kegiatan jalan santai dalam rangka Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-91, Hari Ulang Tahun Gabungan Organisasi Wanita (GOW) ke-11 dan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-20 dengan mengusung Tema "Perempuan Berdaya, Indonesia Maju" tingkat Kabupaten Pasbar dengan rute star dimulai di halaman Kantor Bupati Pasbar menuju jalur protokol 32 dan kembali lagi ke halaman kantor serta dilanjutkan dengan kegiatan senam jantung sehat dan ditutup dengan kegiatan pembagian aneka doorprize. Minggu (8/11).

Ratusan masyarakat Simpang Empat dan sekitarnya terlihat berabur dan tumpah ruah di halaman Kantor Bupati setempat dalam mengikuti rangkaian kegiatan ini.

Re
Dalam sambutannya, Ketua TP-PKK Pasbar, Ny. Sifrowati Yulianto mengatakan dalam momen peringatan Hari Ibu, HUT GOW dan HUT DWP yang dilaksanakan setiap tahunnya bertujuan untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam merebut serta mengisi kemerdekaan, mempertebal semangat seluruh komponen khususnya kaum ibu dalam mencapai kemajuan berbagai bidang pembangunan dengan dilandasi semangat persatuan dan kesatuan.

"Dalam rangkaian peringatan ini diharapkan dapat mendorong semua pemangku kepentingan untuk memberikan perhatian dan pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan/kaum ibu dalam berbagai sektor pembangunan, serta memberikan keyakinan yang besar bahwa apabila kaum perempuan diberikan peluang dan kesempatan, insyaallah akan mampu meningkatkan kualitas hidup serta mengembangkan segala potensi dan kemampuan yang dimiliki."ungkap Sifrowati.



Dalam kesempatan tersebut, Ny. Sifrowati juga mengucapkan terima kasih kepada semua penitia terutama kepada pimpinan organisasi perempuan yang ada di bumi mekar Tuah Basamo dan para mitra kerja serta seluruh lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi aktif terlibat mensukseskan rangkaian kegiatan penyelenggaraan Peringatan Hari Ibu, HUT GOW dan HUT DWP tingkat Pasbar.

"Mudah-mudahan kegiatan ini dapat memotivasi terciptanya kesejahteran perempuan khususnya para ibu dalam setiap aspek kehidupan."Ujar Sifrowati yang juga Srikandi pada DPRD Kabupaten Pasaman Barat ini.

Dalam kesempatan kegiatan tersebut turut hadir Sekretaris Daerah, Yudesri, Asisten Bidang Pemerintahan, Edy Murdani, Ketua DWP Emilia Yudesri, Kepala OPD dan Kabag dilingkungan Pemkab Pasaman Barat serta lapisan masyarakat dari berbagai organisasi perempuan se-Pasbar.
(HP, DIF)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS