Ticker

6/recent/ticker-posts

Fadly Amran Dorong Peran Bundo Kanduang Untuk Mempertahankan Aklaq Generasi Muda di Padang



Ketua LKAAM kota Padang  H Syafril Ulbi dt. Bagindo Rajo B Sc mengukuhkan Pengurus Bundo Kanduang kota Padang masa Bhakti  2024-2029 bertempat di Aula LKAAM Sumbar kompleks mesjid Syekh Ahmad khatib Al Minangkabawi pada Rabu 10/7 



Dalam sambutan ketua LKAAM kota Padang Bundo Kanduang merupakan salah satu organisasi kemasyarakatan yang terpilih sebagai tauladan dan panutan ditengah masyarakat. 


Dan diharapkan mampu memberikan contoh terbaik terhadap anak, cucu lingkungan masyarakat dimana mereka berada.


Dikatakan datuak Syafril Ulbi Bundo Kanduang untuk mampu mempertahankan adat dan agama ditengah masyarakat karena akhlak anak anak kita semakin hari semakin jauh dari agama dan adat. 


Dalam kesempatan itu mantan wali kota Padang Panjang Fadly Amran yang juga ketua DPW Partai Nasdem menyambut positif atas dikukuhkannya kepengurusan Bundo Kanduang kota Padang untuk menjaga adat dan agama ditengah keluarga dan masyarakat.


Sebagai Garda terdepan dalam menjaga kenakalan anak anak remaja kita harapkan peran Bundo Kanduang bisa mengurangi dampak negatif.

Kita juga mengharapkan Bundo Kanduang mampu memberikan dukungannya terhadap program program pemko Padang kedepan.


Ketua Bundo Kanduang Fatimah. S.pd mengucapkan terima kasih atas support dan perhatian dari Fadly Amran untuk memperkuat organisasi kemasyarakatan Bundo Kanduang kedepannya 


Dilihat dari dukungan dan perhatian Fadly Amran kepada ormas sangat baik sekali, dan kami Bundo Kanduang merindukan sosok Fadli Amran untuk memimpin kota Padang pada pilkada periode ini.


Harapan dan doa pemerintah daerah dan para tokoh tokoh yang peduli terhadap Bundo Kanduang untuk selalu tampil kedepan  membela ormas ini untuk mampu menjalankan program programnya dalam memberantas pekat ditengah masyarakat nantinya.

Jadi peran Bundo Kandung sejalan dengan peran Ninik mamak mencerdaskan kehidupan bangsa di kota Padang.  Ujarnya

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS