Ticker

6/recent/ticker-posts

ARMAN DATUK KAYO PANYALAI TERPILIH JADI KETUA ALUMNI SMA EKASAKTI LINTAS ANGKATAN DI MUBES 2.

 


ARMAN DATUK KAYO PANYALAI TERPILIH JADI KETUA  ALUMNI SMA EKASAKTI 

Padang, - Jurnalis Sumbar

Ikatan Keluarga Besar (IKB) SMA YPTI Ekasakti - SMA Ekasakti Lintas Angkatan saat ini menggelar Mubes 2 di Aula Kantor Gubernur Sumbar dengan sukses dan lancar pada Minggu (30/6/2024) priode 2024 - 2027 dengan memilih secara voting dengan  2 kandidat yang berpotensi dan berpengalaman untuk maju jadi ketua umum. 


Sebelum dilakukan pemilihan secara demokrasi dan aklamasi, para kandidat di uji untuk menyampaikan visi dan misi nya kedepan terhadap  para anggota yang telah terdaftar/hadir sebagai peserta yang ikut memilih ketua umum. Dalam Mubes tersebut ikut hadir ketua yayasan, kepala sekolah SMA Ekasakti, para Alumni dan para undangan lainnya. 


Arman Datuk Kayo Panyalai (Arman) yang berdomisili di Pekanbaru resmi terpilih untuk jadi ketua alumni SMA Ekasakti Lintas Angkatan Tahun 2024 priode 2024 - 2027.


"Alhamdulillah saya dipercayakan dan diamanahkan oleh alumni antar lintas Angkatan SMA YPTI Ekasakti - SMA Ekasakti Padang yang diamanahkan sebagai ketua untuk mengayomi alumni lintas Angkatan 41 tahun lintas angkatan.Dan Arman terlahir di SMA YPTI Ekasakti angkatan 1991," ucap nya. 


Insyaallah semua itu Arman jalankan sesuai batas kemampuannya, yang penting artinya dengan niat nawaitu yang sungguh sungguh untuk memajukan sekolah kita ini, "papar nya. 


Arman mempunyai visi dan misi yaitu untuk membangun kembali  wadah dalam artian tali silaturahmi untuk menyatukan dua sekolah yang sebelum nya YPTI Ekasakti, kami menyatukan semoga ada perubahan kedepannya. 


Selanjutnya ia mengatakan kepada media jurnalis Sumbar bahwa ia terlahir dari sekolah YPTI Ekasakti ini dan juga termasuk penggegas dari IKB, " kata Arman. 


Harapan terbesarnya adalah untuk memperdalam silaturahmi karna motto kami itu adalah saudara kandung itu tak musti sedarah. 


Dalam Mubes ke 2 ini pemilihan memakan waktu cukup lama dilakukan secara voting suara terbanyak, dalam hal ini dari hasil voting yang mendapat suara terbanyak berpihak pada Arman Datuk Kayo Panyalai dari angkatan "91 mendapat suara sebanyak 75 dan bersaing dengan Sumi Mujinarti, S,Pt angkatan "92 mendapat suara 17 dengan suara yang cukup jauh bebeda.jelasnya sambil mengakhiri. 

(kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS