Ticker

6/recent/ticker-posts

Tutup Pelajaran 2023-2024, KepMad MAN.1 Padang Serahkan Hadiah Juara Class Metting




MAN 1 Kota Padang, Humas - Kepala MAN 1 Kota Padang, Afrizal menutup tahun pelajaran 2023 - 2024 dengan mengadakan apel dan pengumuman juara kelas dan juara Class Meeting, Sabtu(22/6) di lapangan MAN 1 Kota Padang.

Dalam kata sambutannya Afrizal mengatakan bahwa penutupan tahun pelajaran ini ditandai dengan penyerahan hasil belajar siswa selama setahun.

Afrizal mengingatkan kepada para siswa agar menggunakan waktu libur panjang dengan hal-hal yang bermanfaat dan penuh nilai ibadah.

“Gunakanlah waktu libur panjang ini dengan hal yang bermanfaat, membantu orang tua, meningkatkan kesalehan dan mempersiapkan diri untuk belajar pada tahun ajaran baru 2024-2025,”ajaknya.

Dalam kesempatan tersebut, Afrizal juga memberikan kabar gembira kepada siswa bahwa awal tahun pelajaran baru akan datang kondisi MAN 1 Kota Padang semakin lebih baik diantaranya adalah lapangan olah raga yang mendukungan kegiatan olah raga.

“Ketika anak-anak datang lagi madrasah, kami berusaha agar lapangan ini sudah selesai dan bisa mendukung kegiatan olah raga, paskibra, pramuka dan kegiatan ekstrakurikuler lapangan lainnya,”janjinya.

Setelah kata  sambutan dan nasehat dari kepala MAN 1 Kota Padang, diumumkan para juara kelas dan para juara pada perlombaan class meeting yang diadakan oleh OSIM MAN 1 Kota Padang.

Ketika penyerahan hadiah juara kelas, Afrizal memberikan reward kepada siswa yang memperoleh nilai tertinggi sebagai juara umum berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000,- untuk pembayaran SPP selama 3 bulan.

“Yang sudah juara terus meningkatkan prestasi agar bisa sukses untuk mencapai perguruan tinggi yang terbaik. Dan siswa yang belum memperoleh juara maka teruslah berjuang untuk bisa menyamai prestasi yang diperoleh teman-temannya,” pesanya.

Hadir dalam kesempatan penutupan tahun pelajaran tersebut kepala urusan tata usaha, wakil kepala madrasah, wali kelas, guru dan tenaga kependidikan serta siswa MAN 1 Kota Padang. (Ai)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS