Ticker

6/recent/ticker-posts

Farewell Party SMAN 14 Padang Sukses

 





SMAN 14  Padang menggelar kegiatan Farawell Party atau acara perpisahan siswa kelas XII di UPI Convention Centre. selasa 4/6.

Kegiatan perpisahan itu diikuti oleh seluruh siswa kelas XII 314 orang 


“Alhamdulillah tahun ini siswa yang lulus seleksi masuk perguruan tinggi melalui SNBP meningkat daripada tahun yang lalu.  Sudah ada 70.orang yang lulus  diterima diperguruan tinggi yang favorit di Pulau Jawa. Mudah-mudahan bagi mereka yang mengikuti  seleksi masuk perguruan tinggi melalui jalur SNBT bisa lulus,” tutur evidel Kepala SMAN 14  Padang 


Ia mengatakan, pihaknya serta guru SMAN 12  Padang terus memberikan layanan terbaik untuk siswa-siswi. Salah satunya dalam bentuk pengembangan kompetensi melalui pembinaan akademik dan non akademik.



Kegiatan perpisahan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Sumbar, Barlius. Pada kesempatan itu, Barlius memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap perkembangan SMAN 14  Padang.


Ia berharap SMAN 14 Padang selalu mengembangkan cara berfikir kritis dan inovatif, serta senantiasa melakukan penguatan karakter agar mereka nanti bisa menjadi orang orang hebat di masanya.


Dan diharapkan para lulusan SMA 14 Padang untuk melanjutkan pendidikan ke Perguruan tinggi  sebagai motivasi baik S1 atau diploma. 

Apresiasi pun disampaikan Kadis Pendidikan Sumbar agar dari lulusan akan melahirkan pemimpin pemimpin yang baik untuk memimpin bangsa ini.


Jangan lupa berdoa dan serahkan kepada Allah SWT, karena melalui doa semoga urusan dan cita cita kita di kabulkan oleh Allah SWT. ujar Barlius.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS