Ticker

6/recent/ticker-posts

Personil Polres Pasaman Olah Raga Bersama Bhayangkari


 Personil Polres Pasaman Olah Raga Bersama Bhayangkari 



Pasaman, - Anggota Polres Pasaman Polri, ASN dan Bhayangkari melaksanakan kegiatan olahraga Jalan sehat guna menjaga stamina serta kebugaran jasmani, Jumat (31/05/2024) pagi.



Kegiatan tersebut di pimpin Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro usai apel pagi, Kapolres mengungkapkan dengan melaksanakan kegiatan olah raga dapat menjaga stamina dan kebugaran jasmani.



“Mari kita laksanakan olahraga bersama ini dengan rasa senang dan gembira, menjaga kesehatan dengan meluangkan waktu untuk berolahraga agar badan kita tetap sehat dan tidak mudah sakit,” ajaknya.


Stamina yang bugar akan menjadi modal utama dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.


Melalui olahraga pagi ini, banyak manfaat yang kita dapatkan. Diantaranya bagi personil yang kelebihan berat badan dapat menurunkan berat badannya, meningkatkan kesehatan, serta meningkatkan kepercayaan diri.


Ditengah-tengah tuntutan tugas sebagai anggota Polri agar kegiatan olahraga tetap rutin dilaksanakan sebab didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat dan akan berdampak langsung pada semangat kerja maupun pola pikir serta pola tindak dalam melaksanakan tugas sebagai anggota polri.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS