Ticker

6/recent/ticker-posts

NENEK LANSIA (UWAK) MENANG DALAM PEMILIHAN KETUA LPM PASA GADANG KECAMATAN PADANG SELATAN.


Uwak PEMILIHAN KETUA LPM PASA GADANG KECAMATAN PADANG SELATAN. 


Padang, Jurnalis Sumbar

Untuk jadi ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di kelurahan Pasa Gadang kecamatan Padang Selatan secara demokrasi dilakukan pemillihan dengan kandidat 2 orang yaitu Menniyus dari RW 3, Nilawati (uwak) dari RW I, dimana pemilihan di gelar di kantor lurah Pasa Gadang pada Minggu (23/6/2024).


Nilawati (uwak) adalah salah satu kandidat yang cukup dikenal oleh masyarakat Pasa Gadang, selain pegawai kantor camat yang sudah mengabdi selama 35 tahun juga dikenal seorang olah ragawan Volly ball dari semenjak usia muda, sebelum nya uwak juga pernah jadi ketua RW 1


Awal tujuan maju untuk ketua LPM di Pasa Gadang karena tidak ada yang berani punya nyali  maju, maka saya beranikan diri untuk maju jadi ketua LPM Pasa Gadang walau sudah berusia 72 tahun, yang penting semangat dan memberikan contoh pada yang muda-muda yang ada disekitar kelurahan Pada Gadang,"kata Uwak.


Dalam pemilihan ketua LPM Pasa Gadang, Uwak memperoleh suara sebanyak sekitar 114.suara, sedangkan  Menniyus perolehan suara sebanyak 74 orang yang batal 3  orang, dimana kegiatan dibuka secara resmi oleh bapak Lurah Syofyan. 


Uwak ingin jadi ketua LPM di kampung yang karena ingin mempersatukan warga yang terpilah-pilah untuk bersatu kembali, jangan sampai ada perpecahan di anrara kita dan mari kita buat kegiatan yang bermanfaat di kelurahan Pasa Gadang, dalam pemilihan tersebut hadir tokoh masyarakat, lurah, babinsa dan babinkatibmas dan para undangan lain nya.


Lebih lanjut uwak menjelaskan bahwa pelantikan ketua LPM yang baru ditentukan jadwal nya di kemudian hari, rencana di kelurahan Pasa Gadang akan mengadan event dayung sampan dan yang lain yang dirasa perlu,"tutup uwak. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS