Ticker

6/recent/ticker-posts

Lectora Band Pecahkan Suasana Malam Pisah Sambut Rektor UNP

 



LECTORA, sebuah band baru yang anggotanya terdiri dari para dosen dari berbagai fakultas di Universitas Negeri Padang (UNP) serta beberapa mahasiswa, akan memeriahkan acara Malam Pisah Sambut Rektor UNP.

Band ini terdiri dari Desyandri (Piano, FIP), Yos Sudarman (Keyboard, FBS), Alpon Satrianto (Drums, FEB), Okki Trinanda (Lead Guitar, FEB), Harisnal Hadi (Bass, FBS), Hamdi (Vokal dan Acoustic Guitar, FMIPA), Suryanef (Vokal, FPK), Whyosi Septrizola (Vokal, FEB), Rika Novariza (Vokal, FPK), Iqbal (Vokal, FBS), Geldi Sanjaya (Vokal, FBS), Hendri Yusuf (Saluang, FBS), dan Dendi Saputra (Dendang, FBS).

Mereka mengaku siap untuk memeriahkan panggung Auditorium UNP pada Rabu 5/6/2024 malam

Pada penampilan perdananya, band yang merupakan gagasan dari Sekretaris Universitas Dr. Erianjoni, S.Sos, M.Si ini akan membawakan empat lagu, yaitu “Kharisma Cinta,” “Kaba Galodo,” “Historia UNP,” dan “Indonesia Jaya.”

Lagu ‘Historia’ merupakan lagu original dari Lectora, yang merupakan karya Yos Sudarman dan Erianjoni.

“Lirik lagu ini menceritakan sejarah panjang perjalanan UNP sejak didirikan sebagai PTPG Batusangkar, hingga bertransformasi menjadi IKIP Padang, dan akhirnya menjadi UNP dengan status PTNBH,” kata Okki Trinanda, gitaris band yang juga merupakan Kepala Kantor Layanan Informasi Humas dan Protokoler UNP.

Diketahui bahwa UNP akan menggelar pelantikan Rektor Terpilih UNP Periode 2024-2025 pada Rabu (5/6/2024) pagi.

Setelah acara pelantikan, pada malam harinya akan diadakan acara malam pisah sambut antara Rektor Prof. Ganefri, Ph.D., dan Dr. Ir. Krimadinata, S.T., M.T. (**)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS