Ticker

6/recent/ticker-posts

HUT Bhayangkara Ke-78 Kapolres Melawi Pimpin Langsung Bongkar Rumah Sukardi




Melawi, Kalbar, KlewangNews.com - Peringati HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, patut diberikan Apresiasi Kapolres AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H., M.H Pimpin langsung pembongkaran rumah milik Sukardi berada di Gang Sambas Dusun Tanah Tinggi Rt 007/004 Desa Tanjung Niaga Kecamatan Nanga Pinoh, Jum'at (14/06/2024).


Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H., M.H mengatakan, pembongkaran rumah merupakan bagian dari rangkaian menyambut Hari HUT Bhayangkara ke-78.


"Hari ini kami lakukan pembongkaran rumah Sukardi, ini merupakan bagian dari bakti sosial bedah rumah menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 Polres Melawi," ujar AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H., M.H.


Kapolres Melawi menambahkan bahwa, penentuan rumah warga berdasarkan survey yang telah dilakukan dan penelitian baik lokasi mau pun kepemilikan secara administrasi negara yang sah dan pekerjaan keseharian pak Sukardi dan keluarganya juga adalah kerja serabutan, pengumpul barang bekas.


"Agar melalui bantuan ini dapat memberikan kenyamanan dan menjadikan tempat tinggal yang layak huni bersama keluarganya pak Sukardi yang memiliki 12 orang anak," harap Kapolres Melawi.


Pada kesempatan ini juga Sukardi menyampaikan bahwa, dirinya merasa kaget dan sangat terharu atas bantuan bedah rumah yang diterima. Sukardi juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Melawi dan seluruh anggotanya seraya mendoakan kesehatan dan kemudahan rezeki.


"Saya sangat kaget serta terharu atas bantuan yang disalurkan kepada kami dan kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Melawi beserta anggotanya. Ini benar rezeki dari Allah yang diberikan kepada kami melalui bantuan Polres Melawi," ujar Sukardi yang akrab di sapa Dadang


Ditempat yang sama Kades Tanjung Niaga Juliansyah menyampaikan, apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Kapolres Melawi beserta jajarannya yang sangat peduli kepada masyarakat yang tidak mampu, khususnya pak Sukardi yang merupakan warga Desa Tanjung Niaga.


"Atas nama pemerintah Desa Tanjung Niaga mengucapkan terima kasih, semoga apa yang diberikan menjadi pahala dan ibadah, berkenaan dengan langkah Polres Melawi pemerintah Desa Tanjung Niaga siap mendukung dan bersinergi," pungkas Kades Juliansyah.


terlihat pada saat Pembongkaran rumah milik sukardi dipimpin langsung oleh kapolres Melawi dan di saksikan Kepala Desa Tanjung Niaga Juliansyah, Kasat Reskrim AKP Jhoni, Sekdes Tanjung Niaga Rudi, Kabag Log AKP Oding Ardi, personel Polres Melawi dan Polsek Nanga Pinoh, beserta pak Sukardi sendiri.


Sumber:Hms Polres Melawi

Edit/Publis: Red.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS