Ticker

6/recent/ticker-posts

Usai dari DPD PKS, Giliran DPC Gerindra Pasaman Didatangi Sabar AS untuk Daftar Bakal Cabup


 TEKS FOTO:Bupati Pasaman incumbent Sabar AS saat ambil formulir dan mendaftar jadi bakal cabup di DPC Gerindra Pasaman


Pasaman - Usai dari kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pasaman, Bupati Pasaman incumbent Sabar AS mendatangi kantor DPC Partai Gerindra Pasaman yang beralamat di Jalan Prof Hamka Lubuk Sikaping, Selasa (14/5/2024).



Sabar yang mantan Wakil Bupati Pasaman itu mendatangi kantor DPC Gerindra Pasaman untuk memenuhi hajat politiknya untuk ikut Pilkada Pasaman 2024. Di sini Sabar mengambil formulir dan mendaftar sebagai bakal calon bupati (balonbup).



Sabar yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Pasaman mendatangi kantor DPC Gerindra Pasaman dengan formasi lengkap. Seluruh jajaran pengurus inti DPC Partai Demokrat diboyong, termasuk pengurus di tingkat anak cabang dan ranting.


Tampak mendampingi Sabar antara lain Sekretaris DPC Demokrat Pasaman Harisuddin, dan Bendahara Yunisra Asra. Sejumlah caleg terpilih juga tampak hadir, seperti Ali Muda SH, caleg Demokrat untuk DPRD Sumbar.


Di pihak tuan rumah, rombongan Sabar disambut oleh Wakil Ketua DPC Gerindra Pasaman Wahyudi SH bersama sejumlah unsur pimpinan di DPC Gerindra Pasaman.


DPC Gerindra Pasaman merupakan parpol ketujuh yang didatangi Sabar untuk tujuan keikutsertaan di Pilkada Pasaman 2024. Sebelumnya Sabar sudah mendatangi kantor PAN, PPP, Demokrat, PKB, dan Partai NasDem, dan PKS.


Dalam sambutannya, Sabar AS mengucapkan terimakasih kepada jajaran DPC Gerindra Pasaman yang telah membuka diri terhadap kedatangannya bersama rombongan terkait hajatan menyambut Pilkada Pasaman 2024.


Sabar juga menyebut, Partai Demokrat merupakan salah satu partai pendukung pasangan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka dalam ajang Pilpres 2024.


"Alhamdulillah, pasangan yang kita dukung menjadi pemenang Pilpres 2024," ujarnya. Sabar berharap koalisi di tingkat pusat itu menjalar sampai ke level kabupaten.


Sabar juga menjelaskan, hubungan dengan pemerintah pusat mesti lebih diintensifkan lagi karena Pasaman membutuhkan dana yang besar untuk percepatan pembangunan di semua bidang. (spa)


TEKS FOTO:


Bupati Pasaman incumbent Sabar AS saat ambil formulir dan mendaftar jadi bakal cabup di DPC Gerindra Pasaman.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS