Ticker

6/recent/ticker-posts

TNI-POLRI Bersinergi Padamkan Api di Aceh Besar.

 


TNI-POLRI Bersinergi Padamkan Api di Aceh Besar.


Aceh Besar - Satuan Brimob Polda Aceh dari Personel Kompi 3 Batalyon A Pelopor, bersama Personel Polsek Lembah Seulawah dan Personel Koramil 24/Lembah Seulawah, melakukan aksi cepat tanggap dalam memadamkan api yang membakar lahan di Dusun Blang Ura, Desa Lamtamot, Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, Kamis, 30 Mei 2024.


Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K., M.Si. melalui Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Muzakkir, S.H. mengatakan bahwa kebakaran yang melanda lahan di daerah tersebut mulai terjadi pada pagi hari. Begitu mendapat laporan dari warga setempat, personel Brimob Kompi 3 Batalyon A bersama personel Polsek dan Koramil Lamtamot langsung bergerak menuju lokasi kebakaran. Sinergi antara TNI dan Polri ini menunjukkan komitmen dan kerja sama yang kuat dalam menghadapi situasi darurat dan menjaga keselamatan warga.


Dengan peralatan seadanya, tim gabungan tersebut berusaha mengendalikan api sebelum meluas ke area pemukiman. Proses pemadaman berlangsung selama beberapa jam, dan berhasil dilakukan tanpa korban jiwa. Hingga berita ini diturunkan, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak berwenang.


Kolaborasi antara TNI dan Polri di lapangan tidak hanya mempercepat penanganan kebakaran, tetapi juga memberikan rasa aman dan tenang bagi masyarakat sekitar. Salah satu warga Desa Lamtamot, Bapak Zulkifli, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas respon cepat dan kerjasama yang ditunjukkan oleh Brimob dalam situasi darurat ini. "Kami sangat berterima kasih atas kesigapan dan keberanian personel TNI dan Polri. Tindakan cepat mereka berhasil mencegah kebakaran meluas dan menimbulkan kerugian yang lebih besar," ujar Zulkifli.

.

Kamis

30 Mei 2024


@listyosigitprabowo @ahriesonta @kapolda_aceh @Wakapolda_Aceh @divisihumaspolri @bidhumaspoldaaceh @polripresisi @brimob_id @indonesia_police_ @polisi_peduli @polisi_ku @halo_polisi @polisi_indonesia @yoncpor_brimobaceh @gegana.aceh @paspelopor_id @brimobpolri_ind @humaskorpsbrimob @batalyon_a_pelopor_aceh @yonb_brimobaceh @majalahteratai @humas.brimob.aceh 


#bidhumaspoldaaceh #multimediahumaspoldaaceh #pold

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS