Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim Satgas Peduli UNP Buka Posko di SMAK N 1 Ampek Angkek

 




TIM Satuan Tugas Peduli Bencana Universitas Negeri Padang (UNP) bergerak cepat berangkat menuju lokasi bencana banjir bandang di kawasan Bukik Batabuah Kecamatan Canduang Kabupaten Agam.


Tim ini dipimpin oleh Kepala LPPM UNP Prof. Dr. Anton Komaini, M. Pd, Direktur Kemahasiswaan Dr. Asep Sujana Wahyuri, M. Pd. Ahmad Rizal, M.Kom (Kasubdit Prestasi Mahasiswa dan Alumni) dan Pembina Menwa Doni Fernandez.


Dalam laporannya Ketua Tim Satgas menyatakan tim telah sampai di lokasi dan menyerahkan paket bantuan berupa sembako dan kebutuhan konsumsi lainnya.


Sementara Direktur Kemahasiswaan UNP juga menyampaikan melalui chattnya, tim satgas UNP Peduli Bencana, telah sampai di Bukittinggi pukul 23.35 WIB via Malalak.


“Posko tim berada saat ini di SMK 1 Ampek Angkek. Nagari Batu Taba. Kecamatan Ampek Angkek”. Infonya.


Dalam Tim yang yang beranggotakan terdiri dari dosen dan mahasiswa dari unsur Mahasiswa Pencinta Alam dan Lingkungan Hidup (MPALH), Menwa, Pramuka, dan KSR. Tim membawa 1 mobil Hiace dan 2 mobil Hilux serta 1 mobil Estrada.


Hari ini Senin 13 Mei 2024 Tim akan memetakan Dampak bencana pada masyarakat terdampak, melakukan edukasi sosial dan memberikan sejumlah bantuan. (**)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS