Ticker

6/recent/ticker-posts

TELAH DIBUKA KLINIK KECANTIKAN ATHENA DI KOTA PADANG DENGAN MEMAKAI BAHAN ALAMI DAN BERKUALITAS

 

Ema Noviana selaku Manager dan dr. Fikryah Mufidah (dr.Fifi) selaku penanggung jawab klinik kecantikan Athena di jalan Prolamasi Padang, Rabu (1/5/2024) foto kitty



Padang, - Jurnalis Sumbar

Klinik kecantikan Pratama Athena yang didirikan oleh dr.Richard Lee, seorang dokter yang aktif memberi edukasi perihal kecantikan,  membuka cabang yang ke-23 di kota Padang, menggelar Grand Opening (1/5/2024) di jalan Proklamasi No.52 A&B kecamatan Padang Timur kota Padang.


Momen ini sungguh-sungguh langka sebab dr. Richard Lee membawa sang istri dr. Reni Effendi dalam rangka Grand Opening Athena. Klinik ini dulunya diperuntukan dr. Richard Lee untuk istri nya dr. Reni Effendi.


Ema Noviana selaku Manager dan dr. Fikryah Mufidah selaku Dokter Penanggung jawab di klinik kecantikan Athena Padang yang ditemui oleh wartawan, menyampaikan "Klinik ini dihadirkan untuk warga Padang bagi kulit yang punya masalah dan ingin memperindah penampilannya agar lebih percaya diri. Keunggulan klinik kita  menggunakan bahan dasar alami yang aman dan telah terdaftar di BPOM,"Ucap Ema.


Proses persiapan klinik menghabiskan waktu sekitar 5 bulan , klinik ini bukan hanya memberikan solusi untuk masalah kulit wajah, melainkan lemak yang berlebih juga bisa diatasi. Klinik ini memliki berbagai treatment, seperti facial peeling, laser, injeksi sliming dan lainnya. Athena memiliki SDM yang telah  terlatih dan dokter yang sudah mengikuti pelatihan hingga ke luar negeri. 


dr Richard telah memberikan training ke semua karyawannya termasuk dokternya yg sering belajar ke luar negeri, di klinik ini kita memperhatikan kualitas produk, karena setiap pasien yang datang ke klinik kita konsultasikan terlebih dahulu ke dokter, setelah dokter memberikan hasil konsultasi atas permasalahan kulit pasien selanjutnya disarankan treatment dan produk apa yang cocok untuk pasien,"tutur Ema.


Treatment dan produk di klinik ini memberikan hasil yang maksimal, disesuaikan dengan kebutuhan kulit pasien. Untuk biaya perawatan di klinik ini tergantung dari jenis treatment dan kebutuhan kulit pasien. Saat ini kita memiliki tenaga kerja sebanyak 14 orang dengan jam operasional, dimulai dari pukul 09.00 sampai pukul 17.00."tutup Ema. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS