Ticker

6/recent/ticker-posts

Team Jaringan Intelejen Denpom 1/4 Padang Gelar Halal Bihalal

 


Team Jaringan Intelejen Denpom 1/4 Padang Gelar Halal Bihalal 



Padang | Team jaringan intelijen denpom 1/4 Padang menggelar acara silaturahim dan sekaligus halal bihalal di kafe kopi pagi,yang berlokasi di belakang UNP air tawar Padang.Sabtu (11/5/2024) 




Hadir dalam acara ini Komandan Jaring Danu Suganda,dan semua anggota yang tergabung dalam team.Terimakasih banyak kepada rekan-rekan yang telah hadir bergabung menghadiri halal bihalal kita ini.Semoga kedepannya nanti team jaring ini semakin banyak kegiatan positif dan semakin kompak untuk rekan-rekan menjalin persaudaraan di team jaring ini.




Danu berpesan agar keluarga besar jaringan ini tetap menjaga hubungan silaturrahmi yang baik dan jaga terus kekompakan diantara.



Selanjutnya Ia menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk menjaga Ukhuwah Islamiah kita. Bagaimana kita saling menjaga dan merawat silaturahim ini, menjaga dan merawat persaudaraan ini karena Islam itu bersaudara.ujar Danu 



Seluruh anggota dengan serius mendengarkan arahan dari Komandan ini, setelah mendengarkan arahan Danu kita semua makan bersama.

 



Semua anggota yang datang tampak bahagia dan ceria sambil menikmati makanan dan minuman yang dihidangkan, Owner kefe kopi pagi ini mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah datang berkunjung ke sini.Semoga rekan-rekan suka dengan rasa makanan yang kami hidangkan,dan tidak bosan-bosannya berkunjung kesini lagi.sebut Rodan


*Fs

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS