Ticker

6/recent/ticker-posts

SMPN 2 PADANG GELAR PELEPASAN SISWA KELAS IX TP 2023/2024, BAPISAH BUKANNYO BACARAI

 

Kepala Sekolah SMPN. 2 Padang, Herry Susanto M. Pd


Padang, - Jurnalis Sumbar

Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Padang menggelar Parewell Party siswa kelas IX SPENDU Angkatan 24,Bapisah Bukannyo Bacarai yang di laksanakan digedung UPI Sport Exhibition Hall jl. Raya Lubuk Begalung Padang pada Rabu (29/5/2024)

dengan tema,"Siap Melejit, Belajar Sepanjang Hayat Menjadi Insan Bermartabat Dan Bermanfaat"

Yang juga di hadiri Ketua Alumni lintas angkatan SPENDU Padang, menjabat sebagai  Walikota Padang, Hendri Septa. 


Dalam menempuh ujian akhir semester tahun ini untuk kelas IX ada sebanysk 236 siswa, dengan ini saya berharap seluruh pengikut ujian semester akhir lulus semua nya (100) persen, "ucap Herry. 


Herry Susanto MPd selaku Kepsek  SMPN.2 Padang mengatakan kegiatan ini memang direncanakan jauh-jauh hari karena kegiatan diadakan digedung lebih fokus berjalan baik dan aman, sukses dan bisa siswa di kendalikan karena kegiatan diadakan di gedung siswa bisa bekerjasama dengan semua pihak. 


Dalam acara perpisahan dan pelepasan siswa kelas IX SMPN.2 Padang juga  melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan, dimulai pembukaan dari dinas pendidikan, sambutan dari pengawas, sambutan dari siswa yang tamat, sambutan dari alumni, penampilan minat bakat, pengkalungan anak-anak kita kelas IX yang lulus,"ungkap Herry. 


Diacara perpisahan ini tampak para siswa dan siswi SMPN. 2 Padang menggunakan seragam rapi dan anggun dengan menggunakan jas, kebaya serta gaun. 


Sebagai Kepala Sekolah saya berpesan kepada siswa kelas IX SPENDU Padang yang ikut ujian terakhir karena sudah menyelesaikan pendidikan selama 9 tahun, disaran kan mereka harus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi atau jenjang selanjut nya agar apa yang di cita-cita tercapai kelak," ucap Herry.


Kita juga berharap semoga cita-cita anak-anak kita tercapai dan sukses di masa akan datang, Untuk kedepan nya kita akan memberikan sumbangsih yang besar untuk kota Padang dan negara,  karena mereka calon generasi emas pada tahun 2045 nanti.


Saya berpesan terus pada siswa-siswi yang mengenyam pendidikan di SMPN.2 Padang dimana pun keberadaan kita, hendak nya selalu menjaga nama baik Almamater sekolah kita.


Sejauh ini alumni komunikasi terjalin terus dan memberikan perhatian khusus, selalu memberikan kontribusi dan perhatian yang baik dan besar  terhadap sekolah kita seperti  pembangunan Mushala, walaupun pembangunan nya masih dalam proses dan juga bisa memberikan bantuan kepada sesama alumni yang kurang mampu ekonomi nya,"papar Herry. 


Tentu kita berharap alumni-alumni yang lain tuk bisa bergabung memberikan kontribusi apapun untuk kemajuan sekolah. 


Ikut hadir dan di undang dalam kegiatan ini Dinas Pendidikan, ketua Alumni lintas angkatan, Walikota, Kepala-kepala Sekolah SMP Negeri kota Padang yang mana sudah mengabdi di SMP 2 Padang Lurah, Camat semua yang terkait di Padang Barat dan Kamtibmas, pengurus teras alumni hadir semua. Alhamdulillah semuanya hadir dan cukup antusias. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS