Ticker

6/recent/ticker-posts

Semarak Hari Jadi Politeknik ATI Padang ke 50, Dimeriahkan Artis Ratu Sikumbang




Di Semarak Hari jadi 50 tahun Politeknik ATI Padang hari ini Kamis 23/5, sebagai puncak peringatan Hari Jadi ATI Padang dari beberapa  kegiatan semenjak Minggu depan telah digelar di Kampus ATI Padang jalan Muaro Penjalinan Koto Tangah 



Ketua pelaksana Chandrianto  menyampaikan dimana kegiatan hari ini dimeriahkan dengan penampilan Artis Ratu Sikumbang menghibur ribuan peserta Funwalk yang  diiringi Mandala Jr Band 

Kegiatan Diawali jalan santai yang mengitari jalan sepanjang 5 kilometer, diikuti lebih kurang 1.000 orang peserta, terdiri civitas Akademika, Satker Kementerian di  Padang, Mitra kerja dan warga.


Pemenang melalui undian doorprize, panitia menyediakan hadiah dengan total senilai 45 juta.


Sebagai penerima hadiah doorprize utama, jatuh kepada Istri Rudianto Dosen Politeknik ATI Padang berupa Sepeda Listrik




Pada kesempatan tersebut, Direktur Politeknik ATI Padang Dr. Isra Mouludi. S.Kom. mengajak semua mitra baik internal maupun external, melalui usia Politeknik Padang Ke- 50 Tahun ini, agar dapat dijadikan sebagai momentum yang tepat untuk melanjutkan dan  mengembangkan program Politeknik ATI Padang yang lebih baik kedepan.


Dalam hal ini, kata Isra  tentu tidak terlepas dari dukungan dan motivasi pihak interen, mitra kerja serta mantan Direktur Politeknik ATI  Padang.


Alhamdulilah, rangkaian kegiatan Diesnatalis Ke- 50 Tahun ini berjalan lancar dan sukses.


"Hal ini tentu tidak terlepas dari kerjasama tim panitia pelaksana Dies natalis bersama mitra kerja," imbuh Isra.


Pada kesempatan tersebut Direktur Politeknik ATI  Padang yang baru dilantik itu, juga menyerahkan penganugrahan kepada Direktur Politeknik ATI Padang Periode 2003-2007 Ir. Armen. MM, Direktur Politeknik ATI Padang Periode 2007- 2020 M. Arifin. SE. MM dan Direktur ATIP Padang Periode 2019- 2024 Dr. Ester Edwar. M.Pd.

Kedepannya ATI Padang telah mendapatkan kinerja PANRB, selanjutnya akreditasi Prodi Analis kimia, dan menyusul teknik kimia. Dan prodi lainnya.


#02


Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS