Ticker

6/recent/ticker-posts

PURNA WIYATA G' 28 SMAN. 12 PADANG SISWA KELAS XII BERLANGSUNG MERIAH.

 


PURNA WIYATA G' 28 SMAN. 12 PADANG SISWA KELAS XII BERLANGSUNG MERIAH.


Padang, - Jurnalis Sumbar

Acara pelepasan dan perpisahan SMAN.12 Padang yang berlokasi di kelurahan Kurao Pagang kecamatan Nanggalo melaksanakan acara perpisahan dan sekaligus pelepasan siswa kelas XII (Purna Wiyata) G'28 berlansung meriah pada Selasa (21/5/2024) digedung UPI Sport Exhibition Hall jl. Raya Lubuk Begalung  nan XX kota Padang. 


Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN.12 Padang saat ini di pimpin Drs. Parendangan, M.Pd yang tidak bisa ditemui karena berhalangan, maka  Imera selaku wakil humas SMAN.12 Padang yang mewakili memberikan penjelasan tentang kegiatan ini kepada awak media.


Imera selaku wakil humas SMAN.12 Padang memberikan ucapan selamat kepada siswa-siswi kelas XII yang telah menempuh jenjang pendidikan di sekolah ini yang telah lulus tahun ini dan akan meninggalkan sekolah SMAN. 12 Padang ini. 


Dan juga Imera menyampaikan semoga siswa dan siswi belajar ke jenjang yang lebih tinggi, semoga anak-anak kami menjadi orang sukses di kemudian hari untuk tercapai apa yang di cita-citakan nya.Perpisahan yang manis ini antara guru dan siswa sehingga tercipta kenangan tersendiri ,tutur Imera.


Dalam acara perpisahan dan pelepasan siswa kelas XII SMAN.12 Padang juga  melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan berupa silat, kesenian tradisionsl dan kesenian modern seperti Seni Tari, Seni Musik, Band dan Solosong, dimana kegiatan ini hanya sekedar menampilkan minat dan bakat siswa tanpa diperlombakan,"ungkap Imera.


Diacara perpisahan ini tampak para siswa dan siswi SMAN. 12 Padang menggunakan seragam rapi dan anggun dengan menggunakan jas, kebaya serta gaun. 


"Dengan acara perpisahan ini SMAN. 12 Padang akan lebih semangat dan optimis untuk menatap masa depan sehingga bisa menjadi sekolah yang terbaik di kota Padang.Alhamdulillah acara berjalan lancar dan meriah dengan penampilan penampilan kesenian dari murid kita sesuai dengan yang kita harapkan," ulasnya. 


Acara perpisahan (Purnawiyata) G'28 SMAN.12 Padang untuk kelas XII hampir seluruh nya hadir, yang hadir dalam acara ini ada sekitar 700 an, alhamdulillah tahun ini jumlah murid kita yang tamat ada 386 orang yang mengikuti ujian akhir dalam tahun TA 2023/2024 (100 persen) lulus, Saya berharap kedepan acara ini lebih sukses lagi," harapan Imera. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS