Ticker

6/recent/ticker-posts

Peringati HUT ke-48 di Hari Buruh, Bupati Pasaman Sabar AS Ucapkan Puji Syukur

 


Lubuk Sikaping - Pada Rabu (1/5/2024) hari ini, Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), memperingati hari ulang tahun (HUT)-nya yang ke-48. HUT Sabar pas dengan Hari Buruh alias May Day yang diperingati setiap tanggal 1 Mei.


Apa komentar Sabar di HUT-nya yang ke-48 itu? ”Alhamdulillah, puji syukur atas nikmat umur dan kesehatan yang diberikan oleh Allah SWT kepada diri dan keluarga saya," katanya.


Karena nikmat umur dan kesehatan, menurut mantan anggota DPRD Sumbar itu, masih memberi peluang bagi dirinya untuk  mengabdikan diri dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam kapasitasnya sebagai Bupati Pasaman.


"Terutama dalam menyelenggarakan roda pemerintahan, melaksanakan program-program pembangunan, dan melakukan tugas-tugas kemasyarakatan," tambah mantan Wakil Bupati Pasaman itu.


Sabar berharap, apa-apa yang telah dan akan ia lakukan, terutama dalam kapasitasnya sebagai Bupati Pasaman,  semakin lebih bermanfaat lagi, baik buat diri dan keluarga, terutama buat daerah dan masyarakat Pasaman.


"Tentu saja saya dan keluarga berharap berkah dari apa-apa yang telah dilakukan," sambung Sabar kepada awak media saat dihubungi melalui aplikasi Whatsapp, Rabu  (1/5/2024), dilansir andalastime.com.


Terkait peringatan Hari Buruh yang sama dengan tanggal lahirnya, Sabar mengatakan Hari Buruh Internasional atau May Day yang diperingati setiap tanggal 1 Mei merupakan momentum untuk mengingatkan kita tentang sejarah panjang kaum buruh dalam memperjuangkan hak-hak mereka. 


Selain itu, tambah Sabar, peringatan Hari Buruh juga merupakan momentum untuk merefleksikan capaian dan tantangan yang masih dihadapi oleh pekerja di seluruh dunia, khususnya di Kabupaten Pasaman. (spa)


TEKS FOTO:


Bupati Pasaman, Sabar AS.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS