Ticker

6/recent/ticker-posts

PERESMIAN BIMBEL CLC CABANG KE -2 DI SITEBA.

 


Padang, - Jurnalis Sumbar

Clover Leaf Course ((CLC) merupakan Bimbingan Belajar (Bimbel) dengan tujuan berdirinya sebagai wadah mencerdaskan anak-anak masa usia 2 sd. 12 tahun (usia Sekolah Dasar kelas VI) untuk menjadikan partner kerjasama disekolah, sehIngga anak-anak jauh lebih cepat kecerdasan nya di bandingkan dengan anak-anak yang lain.


Bimbel CLC cabang pertama ada di kota Padang yang berlokasi di jalan S.Parman, saat ini CLC Indonesia telah berhasil mengembangkan sayap nya dengan di buka nya cabang ke-2 di kota Padang yang berlokasi di jalan Raya Siteba,Surau Gadang, kecamatan Nanggalo Padang (depan Poltekes Kemenkes Siteba Padang," ucap Adit selaku PImpInan CLC kota Padang.


Peresmian CLC Cabang Siteba pada Kamis (2/5/2024).CLC Indonesia berpusat di kota Palembang, dengan jumlah cabang-cabang nya ada lebih dari 100 cabang di seluruh Indonesia. Metode pembelajaran yang di terapkan di Bimbel CLC Indonesia ada beberapa materi


Seperti, Baca tulis mulai usia 3 tahun, Bahasa Inggris mulai usia 2 tahun, Jari tangkas usia 5 tahun, Berhitung mulai usia 2 tahun, Sempoa mulai usia 5 tahun, Bimbel SD, Mengaji dan Mewarnai. Dari 4 kelas yang tersedia, cuma yang dipakai baru 2 kelas dan gedung ini tingkat dua," ujar Adit.


CLC awal berdirinya di kota Palembang pada tahun 2013, jadi saat ini Adit memegang 3 cabang CLC yang pertama di Bandar Lampung. Untuk saat di cabang yang baru mempunyai tim pengajar sebanyak 2 orang.


Bimbel CLC Indonesia memakai sistim Semi privat, artinya 1 kali pertemuan maksimal 5 orang, dengan menggunakan sistem paket dengan biaya perpaket 250 ribu yaitu 2 kali pertemuan dalam 1 minggu, untuk 1 bulan berarti ada 8 kali pertemuan," ungkap Adit.


Dalam masa grand opening kita memberikan pendaftaran secara gratis untuk yang pertama mendaftar dengan dibatasi sebanyak 26 orang. Saya berharap CLC ini kedepan mudah-mudahan banyak dampak positif nya.


Dengan usaha ini menjadi berkah di bidang pendidikan, diberi kelancaran,dan banyak manfaat bagi orang banyak. Kita akan mensuport keperluan anak-anak mulai dari usia 2 tahun sampai 12 tahun (kelas VI SD).Disini ruangan belajar kita bikin anak-anak senyaman mungkin, "Belajar sambil bermain, Bermain sambil belajar" papar Adit mengakhiri. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS