Ticker

6/recent/ticker-posts

Komsos dengan Ketua RT, Babinsa Andalas dan Bhabinkamtibmas Himbau Warga untuk Selalu Jaga Keamanan Lingkungan


 Padang, JurnalisSumbar.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa)., Serda Hengki Rinaldi bersama Bhabinkamtibmas., Aipda Riko Z melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ketua RT 02 di Kampung Gadang, Kelurahan Andalas, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.


Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Harmen melalui Babinsa Andalas., Serda Hengki Rinaldi mengatakan, bahwa Komsos yang dilakukan bersama Bhabinkamtibmas ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik untuk menciptakan Kamtibmas serta mendukung tugas pokok Babinsa dalam terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Serda Hengki Rinaldi memberikan masukan tentang pentingnya koordinasi wilayah situasi dan kondisi tingkatkan terus koordinasi yang sudah terjalin selama ini khususnya warga Sumual Gadang. 


“Jagalah selalu keamanan lingkungan, karena ini hanya bukan tugas sebagai aparat saja, namun semua warga masyarakat turut serta dalam menjaga keamanan lingkungannya masing-masing,” ucap Serda Hengki Rinaldi kepada media JurnalisSumbar.com, Selasa (14/05/24).


Sementara itu, Bhabinkamtibmas Andalas., Aipda Riko Z menambahkan, untuk waspadai tentang berita Hoax yang sedang marak di media sosial (medsos).


“Berita hoax di medsos dan lingkungan kita ini bisa memecah belah Bangsa,” ujar Aipda Riko Z.


Aipda Riko Z bersama-sama menghimbau kepada warga untuk tidak bosan menjaga keamanan, ketertiban dan lingkungan.


Adek Ketua RT 02., Adek mengucapkan banyak terima kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas atas kunjungannya ditengah kesibukan serta masukan himbauan penekanan.


“Kami siap melaksanakan apa yang sudah disampaikannya,” pungkas Adek. (Robbie)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS