Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa Serka Elvis Sabri Bersama Lurah Parak Gadang Meninjau Lapangan Volley




 Padang, JurnalisSumbar.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Ganting Parak Gadang., Serka Elvis Sabri bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas meninjau lapangan volly yang akan direhab di RT 04, RW 08, Kelurahan Ganting Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.


Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Harmen melalui Babinsa Ganting Parak Gadang., Serka Elvis Sabri mengatakan, dalam upaya membangun kekompakan diwilayah binaan, Babinsa selalu ada dan dekat dengan masyarakat dimanapun berada.


“Sebagai ujung tombak satuan teritorial diwilayah yang selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat, Babinsa terus membangun tali silaturahmi dan kerjasama dengan seluruh lapisan, untuk dapat mewujudkan kemanunggalan TNI rakyat guna menciptakan ketahanan wilayah yang kuat,” ucap Serka Elvis Sabri kepada media JurnalisSumbar.com, Senin (13/05/24).


Menurut Serka Elvis Sabri, kami berupaya memberikan wadah dan sarana bagi masyarakat untuk olahraga dan mendorong untuk gotong royong merehabilitasi lapangan guna memberikan tempat serta kesempatan untuk mengembangkan bakat.


“Untuk mengoptimalkan merehabilitasi lapangan volly, perlu dukungan dari segenap warga dengan melaksanakan kerja bakti, sehingga diharapkan pengerjaanya cepat selesai dengan hasilnya bisa segera dinikmati masyarakat umum,” terang Serka Elvis Sabri.


Lebih lanjut, Serka Elvis Sabri menambahkan, dengan adanya lapangan volly ini akan menjadi tempat berkumpulnya warga untuk lebih aktif lagi berolahraga, berkomunikasi dan silaturahmi antara warga masyarakat, sehingga akan lebih bermanfaat untuk masyarakat banyak dari segala lapisan umur mulai anak-anak sampai orang dewasa.


“Dengan adanya lapangan tersebut tidak hanya menjadi media untuk berolahraga, tapi juga sebagai sarana mengembangkan bakat pemuda-pemuda dan  bisa menjaring serta mencetak bibit-bibit atlit lokal, sehingga kedepannya bisa diselenggarakan turnamen volly supaya memacu pemuda-pemuda untuk giat berlatih dan mengasah kemampuan,” pungkas Serka Elvis Sabri. (Robbie)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS