Ticker

6/recent/ticker-posts

MOI Sumbar.Bersilaturhami Dan Diskusi dengan Fadli Amran jadi Calon Wako Padang secara Terbuka





Usai mendeklarasikan diri sebagai bakal calon Wali Kota Padang, Ketua DPW Partai Nasdem Sumbar Fadly Amran rutin menggelar kegiatan silaturahmi dengan berbagai unsur masyarakat. Hal itu dilakukan dalam rangka mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan masyarakat terkait apa yang terjadi di Kota Padang.


Bakal calon. Wako Padang ini juga melakukan silaturahmi disisipi diskusi ringan dengan ketua MOI Sumbar beserta Pengurusnya DPD MOI Sumbar dirumah kediamannya di Jalan Rahana Kudus Padang Pada Minggu malam 26/5. 



Dijelaskan Fadly Amran untuk maju pada pilkada nanti Fadli Amran  telah menyerahkan formulir pendaftarannya sebagai bakal calon Wali Kota Padang ke DPC Gerindra Padang pada Senin (20/5/2024).


Fadly Amran  mantan Wali Kota Padang Panjang ini dengan mencalonkan  sebagai calon Walokota Padang hendaknya mendapat dukungan penuh dari masyarakat kota Padang.


Pada Kesempatan ini Ketua MOI Sumbar Anul Zufri, SH, MH, Ph.D  mengatakan  H. Fadli Amran  BBA Datuak Panduko Malano  anak muda visioner, energik dan rendah hati sangat tepat untuk  maju sebagai calon Walikota  Padang.


Lebih lanjut katakan Anul Zufri  Keberhasilan Fadli Amran  memimpin Kota Padangpanjang periode 2018-2023 adalah modal utama yang dapat dijadikan dasar baginya untuk menapaki kepemimpinan di kota Padang ,”  dengan masyarakat  yang beragam.


Pada acara Silaturrahmi MOI Sumbar  Fadli Amran mengatakan untuk maju sebagai Calon Wali  Kota Padang pada Pilkada mendatang bahwa Anis Baswedan memberikan dukungannya terhadap Fadly Amran untuk maju di pilkada yang digelar pada November 2024, karena Fadli Amran telah  berhasil sebagai Ketua DPW Nasdem Sumbar itu bersama kadernya meningkatkan perolehan kursi legislatif dari level DPRD Kabupaten dan Kota hingga DPR RI pada masa kepemimpinannya di Pemilu 2024.




Pada akhir acara Silaturramih  dengan  Pengurus MOI Sumbar dan  Ketua MOI  Sumbar Anul Zufri menyerahkan Pernyataan Sikap MOI Sumbar yang dibacakan didepan Fadly Amran.


1. Kami atas nama Media Online Indonesia Sumatera Barat siap mendukung Bapak Fadly Amran menjadi calon Wali Kota Padang 2024-2029.


2. Kami atas nama Media Online Indonesia Sumatera Barat siap mengawal suara Bapak Fadly Amran sampai ke KPU.


3. Kami atas nama Media Online Indonesia Sumatera Barat siap mempablikasikan berita kegiatan Bapak Fadly Ambran sebagai Calon Gubernur Sumatera Barat Periode 2024-2029


4. Kami atas nama Media Online Indonesia Sumatera Barat siap menjadi saksi di TPS untuk Calon Wali Kota Padang 2024-2029

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS