Ticker

6/recent/ticker-posts

MINANG EXPRESS MART BUKA CABANG BARU DI PERUMNAS PENGAMBIRAN PADANG.

 


MINANG EXPRESS MART 

Padang, - Jurnalis Sumbar

Nama Minang Express Mart cukup dikenal oleh masyarakat kota Padang yang saat ini minimarket Minang Express buka cabang ke -5 di Komplek Perumnas Pengambiran jalan Berlian Raya Blok R. 06 Kel Pengambiran Ampalu nan XX Kecamatan Lubeg kota Padang.


Secara langsung dibuka oleh Ardijon selaku pemilik Minang Express yg di Pengambiran pada Sabtu (4/5/2024), ikut hadir Pengelola/Manajemen Minang Express DR Rama Gusriyanto, MM, Calon Bupati Pessel, bapak RW, Ketua RT, Warga Pengambiran, anak yatim dan para undangan lain nya.


Ardijon dengan sapaan Jon selain pemilik atau penyedia tempat mini market juga seorang anggota TNI AD, bapak nya juga seorang pedagang, jadi darah dagang bapak mengalir sampai sekarang maka nya saya tertarik kerjasama dengan Minang Express,"ucap nya.

   

Karena selama ini sudah terbukti perkembangan nya di kota Padang, juga membantu buka lapangan pekerjaan, UMKM dan Kebutuhan warga setempat,"ucap Jhon.


Jon selaku penyedia tempat, mencoba untuk melakukan kerjasama dengan pihak Minang Express Mart, melihat yang mengelola nya seorang anak muda yang punya kemampuan di segala bidang, buktinya banyak usaha yang berhasil dikelolanya seperti, Retail. Kontruksi, Manufaktur dan bidang lain nya.


Item jenis produk semua nya sama dengan Minang Express tempat lain.Cabang-cabang Minang Expres yang ada di kota Padang yakni, daerah Ulak karang, Siteba, Jalan Unand, Aurduri dan Pengambiran,"tutur Jon.


Saya berharap kedepan, seandai prospek nya bagus kita akan coba mengembang kan sayap lagi, kalau memungkin kan Minang Express mencoba untuk exspansi, kalau bisa di kembang kan kenapa tidak kita coba,"Harapan Jon.


Saat ini kita punya karyawan ada 4 orang, 1 Spv, 3 karyawan biasa, dengan jam operasional kita buka lebih awal yaitu pukul 6.30 dan tutp pukul 22.00 malam. Selain itu kita punya rencana menyediakan tenan yang lain, seperti kue basah / kering dan makanan, untuk kue basah disediakan di pagi hari sedangkan makanan disediakan sore.


Harga yang ada di Minang Express bisa kompetitf dengan mini market lain, promo yang disediakan masa grand opening (peresmian) ada beberapa hal ketentuan yaitu dengan belanja 20 ribu gratis ice krem Moci, itu berlaku selama 1 minggu mulai dari sekarang (4 - 11 Mei 2024),"ujar Jon mengakhiri. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS