Ticker

6/recent/ticker-posts

Komisi III DPRD Kepulauan Riau Kunjungi DPRD Sumbar, Ini Kata Sekwan Raflis





 Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Barat, Raflis berharap kunjungan kerja DPRD Provinsi Kepulauan Riau dapat meningkatkan silaturahmi dan koordinasi antar lembaga.


Hal itu disampaikan Sekwan Raflis saat menerima kunjungan kerja rombongan Komisi III DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jum’at (3/4/2024) di ruangan khusus 1.

Pada kesempatan itu, Sekretaris DPRD Sumatera Barat, Raflis didampingi Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Sumatera Barat, Zardi Syahrir.

Suasana pertemuan antara keduanya berlangsung dengan penuh kehangatan, diselingi gelak tawa sebagai negeri serumpun.

Sekwan, Raflis mengucapkan terimakasih kepada anggota Komisi III DPRD Kepulauan Riau yang telah berkunjung ke DPRD Sumatera Barat.

"Terima kasih atas kunjungan DPRD Kepri, semoga dengan kunjungan ini silaturrahmi dan koordinasi dapat lebih ditingkatkan,” ujar Sekwan Raflis.

Wakil ketua Komisi III DPRD Kepri, Nyanyang Haris Pratamura menyebut, kunjungan tersebut dalam rangka konsultasi terkait infrastruktur guna mendapatkan masukan untuk diaplikasikan ke daerah mereka. 

Dikatakannya, kondisi infrastruktur, pembangunan dan lingkungan hidup di Kepulauan Riau dinilai sudah bagus dan ke depan perlu ditingkatkan.

“Kami ingin mendapat masukan dari DPRD Sumbar tentang pembangunan infrastruktur untuk diterapkan di daerah kami Kepri,” kata Nyanyang. 

Kedua belah pihak berharap, sharing informasi akan mendatangkan manfaat bagi kedua daerah. (*)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS