Ticker

6/recent/ticker-posts

FRUIT STATION HEAL THY & FRESH MENJUAL ANEKA BUAH IMPOR DAN LOKAL.

 

Dona owner Fruit Station Padang menjual aneka buah Import dan Lokal. ( foto kitti)

Padang, - Jurnalis Sumbar

Fruit Station Padang merupakan toko buah yang menjual aneka macam jenis buah buahan segar impor dan lokal, saat ini gelar grand opening Sabtu,(18/5/2024) Toko buah Fruit Station Padang ini perdana buka di Alai Parak Kopi (dekat Tamsis) kecamatan Padang Utara kota Padang. 


Dona adalah seorang ibu rumah tangga yang membantu suami nya buka usaha buah-buahan dan sekaligus owner ditoko ini, saat di ditemui oleh wartawan dari media Jurnalis Sumbar. 


Saya termotivasi memilih buka usaha buah-buahan ini berskala impor maupun lokal yang berkualitas di karenakan sekarang banyak orang ingin hidup sehat dan buah ini dibutuhkan semua orang, dengan buka usaha dapat menambah penghasilan.


Di Fruit Station Padang jenis buah yang disediakan lengkap dan segar, ada buah import dari Egiti, Thailand, Australia seperti Mangga Thailan, kibleng, Aple, Jeruk. Pisang simpedis (luar) dan jenis buah-buahan lain yang datang dari dalam (lokal), semuanya merupakan buah-buahan segar yang disukai banyak orang, "ucap Dona.


Dalam masa grand opening Fruit Station Padang memberikan promo diskon sebesar 20 persen all item selama 3 hari (18 - 20/5/3024), disini kami menyediakan buah-buahan lokal seperti jeruk berbi dan pepaya yang saat ini tidak begitu banyak (sedikit),"ungkap Dona.


Dalam pemasaran buah-buahan kami memakai media sosial seperti. Instagram, Facebook, Market Place dan informasi dari relasi dan teman-teman yang supor, juga ada pemesanan melalui grab,gojek,maxim dan Shopee food. 


Jadwal operasional toko ini, buka dari pukul 08.00 pagi dan tutup pukul 22.00 malam dengan mempekerjakan karyawan sebanyak 2 orang, saya berharap kedepan nya toko ini lancar dan berkembang dan bisa membuka cabang ke tempat-tempat yang lain, semoga banyak pelanggan dan ramai datang berbelanja kesini,"harapan Dona. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS