Ticker

6/recent/ticker-posts

Pimpin Apel Perdana, Afrizal Apresiasi Kehadiran ASN

 




Pada hari pertama pelaksanaan tugas setelah libur Idul Fitri 1445 H /2024 H, kepala MAN 1 Kota Padang, Afrizal mengadakan apel, Selasa (16/4) di halaman MAN 1 Kota Padang.

Dalam arahannya, Afrizal mengatakan bahwa sangat mengapresiasi kedisiplinan dan kehadiran pendidik dan tenaga kependidikan MAN 1 Kota Padang pada hari pertama pelaksanaan tugas setelah libur Idul Fitri tahun ini.

“Sebagai seorang Aspatur Sipil Negara (ASN) kita harus hadir berdasarkan ketentuan yang sudah ditetapkan. Maka berdasarkan kehadiran ASN pada hari ini saya sangat mengapresiasinya dan ini bukti ketaatan dan kesetiaan kepada negara,” jelasnya.

Afrizal juga mengarahkan pada awal pelaksanaan tugas setelah Idul Fitri ini agar membuka hati untuk saling memaafkan dan saling mendoakan agar mendapatkan kebaikan.

“Karena masih berada pada bulan Syawal dan masih dalam suasana hari raya Idul Fitri maka mari kita saling memaafkan dan saling membuka hati untuk mau memafkan orang lain agar tetap kuatnya silaturrahmi,” tambahnya.

Dia juga mengatakan bahwa dengan membuka hati untuk saling memaafkan dan mendoakan ini sangat mempengaruhi suasana dalam pelaksanaan tugas.

Setelah apel ini, kegiatan dilanjutkan rapat dinas untuk yang diadakan di ruang guru MAN 1 Kota Padang.

Hadir dalam apel ini kepala MAN 1 Kota Padang, wakil kepala madrasah, pendidik dan tenaga kependidikan, baik ASN maupun honorer. (Ai)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS