Ticker

6/recent/ticker-posts

Mayat Bayi Masih Ada Tali Pusar ditemukan Tersangkut Bebatuan di Batang Kuranji Pauh

 


Mayat Bayi Masih Ada Tali Pusar ditemukan Tersangkut Bebatuan di Batang Kuranji Pauh


Sesosok mayat bayi ditemukan tersangkut diantara bebatuan Batang Air Kuranji Rt. 03 Rw. 02 Belakang Kantor Lurah Kapalo Koto Kec. Pauh Kota Padang, Selasa ,(23/4/2024). Penemuan mayat bayi yang masih ada tali pusarnya tersebut membuat gempa warga sekitar.


Kapolsek Pauh, AKP Nasirwan melalui Kanit Reskrim Iptu Mardiyanto Padang membenarkan penemuan mayat bayi tersebut. Peristiwa bermula ketika saksi INDRA GUNAWAN, 46 thn, warga Psr. Baru Kel. Cupak Tangah Kec. Pauh Kota Padang dan FEBRI YOGI , 22 thn, warga Rt. 02 Rw. 02 Kel. Kapalo Koto Kec. Pauh Kota Padang serta ZETRA NEDI, 46 thn, Banuaran Indah Rt. 12 Rw. 05 Kel. Banuaran Kec. Lubeg Kota Padang sedang bekerja memuat batu kali.


“Benar pada hari Selasa, 23 April 2024 sekitar pukul 11.30 WIab telah ditemukan sesosok mayat bayi di Batang Air Kuranji” ujar Iptu Mardiyanto Padang.


Kejadian berawal ketika saksi 1 dan saksi 2 akan memuat batu kali dari batang air kuranji dan sewaktu akan memuat batu tiba2 saksi 1 melihat ada sesosok mayat bayi yg masih ada tali pusarnya dan belum diketahui apa jenis kelaminnya yg tersangkut di bebatuan dalam air.


Kemudian saksi 1 memberitahukannya kepada saksi 2 dan 3 kemudian datanglah saksi 2 dan 3 untuk melihat dan memastikan apakah itu mayat seorang mayat bayi dan setelah saksi 1,2 dan 3 memastikan bahwa mayat tersebut adalah seorang mayat seorang bayi barulah saksi 1,2 dan 3 memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak Kelurahan dan pihak kelurahan pun memberitahukan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Kapalo Koto Aipda Budi Satriawan.


Mendapat laporan tersebut Bhabinkamtibmas Kapalo Koto Aipda Budi Satriawan memberitahukannya kepada Pawas Iptu Mardianto Padang, S.H dan pawaspun beserta personil polsek pauh langsung pergi ke TKP.


Dan setibanya di TKP memang benar ditemukan adanya mayat seorang bayi yg masih ada tali pusarnya dan setelah diperiksa mayat bayi tersebut berjenis kelamin laki2.  



Mendapat laporan tersebut Kapolsek Pauh AKP, NASIRWAN, SH Melalui Kanit Reskrim Iptu Mardianto Padang, S.H berkordinasi ke SPKT Polresta Padang guna dilakukan identifikasi.


Sekira jam 13.25 SPK Polresta Padang dibawah Pimpinan Ipda Zulkufli, S.H bersama dengan TIM Identikasi Polresta Padang datang ke TKP untuk melakukan identifikasi


Berdasarkan hasil sementara pada saat melakukan identifikasi terhadap mayat bayi laki-laki tali pusar masih ada dan diperkirakan usia bayi laki-laki tersebut 8-9 bulan.terhadap mayat bayi laki2 tersebut selanjutnya dibawa ke Rumkit Bhayangkara untuk dilakukan visum untuk proses penyelidikan lebih lanjut.


#02/lim

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS