Ticker

6/recent/ticker-posts

Pimpin Sertijab, Kapolres Harapkan Ini bagi Perwira yang Meninggalkan Mapolres Pasaman

 

TEKS FOTO:Kapolres Pasaman AKBP.Yudho Huntoro SIK MIK memimpin sertijab sejumlah perwira di lingkungan Mapolres Pasaman, Jumat (15/3/2024).


Lubuk Sikaping - Sejumlah perwira akan meninggalkan Mapolres Pasaman untuk bertugas di tempat yang baru menyusul kegiatan serah terima jabatan (sertijab) di lingkungan Mapolres Pasaman di Lubuk Sikaping, Jumat (15/3/2024).



Sertijab yang dipusatkan di halaman Mapolres Pasaman di Lubuk Sikaping itu langsung dipimpin oleh Kapolres Pasaman AKBP.Yudho Huntoro SIK MIK, yang dihadiri para perwira, tamtama dan bintara di lingkungan Mapolres Pasaman.


Usai memimpin sertijab, Kapolres AKBP Yudho mengharapkan agar perwira yang meninggalkan Mapolres Pasaman karena mendapat penugasan di tempat tugas yang baru agar mendapat karier yang lebih baik lagi ke depan.


"Kita berharap selama berkarier di Mapolres Pasaman adalah saat bagi mereka menimba pengalaman," katanya. Maka, tambah Kapolres, saat ditugaskan di tempat yang baru waktu bagi mereka untuk menerapkan ilmu yang ditimba selama ini.


Kapolres AKBP Yudho yakin, di tempat tugas yang baru para perwira itu akan bisa mengembangkan diri dan kemampuannya, untuk kemudian diharapkan mencapai jenjang terbaik dalam berkiprah di kepolisian.


Sementara perwira yang baru masuk ke jajajaran Mapolres Pasaman, Kapolres AKBP Yudho mengharapkan agar cepat membaur dan beradaptasi, terutama dalam upaya menciptakan kamtibmas yang tertib dan terkendali.


Kapolres AKBP Yudho juga meminta perwira yang baru bergabung dengan Mapolres Pasaman untuk menggerakkan satuan dan unit kerja yang dipimpinnya, untuk kemudian dimanfaatkan untuk kepentingan bersama.


Para perwira yang menjalani mutasi, antara lain AKP Rony AZ SH MH menjadi Kasat Samapta Mapolresta Bukittinggi, jabatan sebelumnya adalah Kasat Reskrim Mapolres Pasaman.


Selanjutnya, AKP Andri  A SH sebagai Kasat Reskrim Polres Pasaman. Jabatan sebelumnya Kapolsek Rao. Lalu, AKP Fion Joni Hayes SH MM sebagai Kapolsek Rao.


Kemudian, Iptu Yufrizal sebagai PS Kasat Samapta Polres Pasaman, AKP Nofrizal SH sebagai Kapolsek Lubuk Sikaping, Iptu Bustami SH sebagai PS Gadik Pertama 3 SPN Polda Sumbar, Iptu Makmur Chair sebagai Kasat Samapta Polres Kepulauan Mentawai, AKP Fahrur Roji SH sebagai Kapolsek Panti dan AKP Tirto Edhi P sebagai Kasat Binmas Polres Pasaman. (spa)


TEKS FOTO:


Kapolres Pasaman AKBP.Yudho Huntoro SIK MIK memimpin sertijab sejumlah perwira di lingkungan Mapolres Pasaman, Jumat (15/3/2024).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS