Ticker

6/recent/ticker-posts

Pelaksanaan TSR, Bupati Solok Kunjungi Masjid Raya Singkarak




Tim Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok yang dipimpin langsung oleh Bupati Epyardi Asda, Sabtu (16/3) mengunjungi Masjid Raya Singkarak.

Selain Bupati, juga tampak hadir sejumlah pejabat utama Pemerintah Kabupaten Solok, antara lain Kapolresta Solok, Ketua Pengadilan, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok, Sekdakab Solok, Staf Ahli, Dirut PDAM Kabupaten Solok, Ketua BAZNAS Kab Solok, Camat X Koto Singkarak, Wali Nagari, Ketua KAN dan BPN setempat beserta masyarakat.

Bukhari MH selaku Pengurus Masjid dalam kesempatan itu mengatakan kalau Masjid Raya Singkarak saat ini sangat membutuhkan penambahan AC. “Namun karena keterbatasan dana kebutuhan AC belum dapat terealisasi,”ucap Bukhari MH dalam laporannya.

Selain itu, Bukhari juga menerangkan kalau di Masjid Raya Singkarak itu rutin dilakukan Wirid Mingguan, Pembinaan Anak-Anak Tilawatil Qur’an, Pembinaan Generasi Muda bersama Alim Ulama demi terciptanya Generasi Muda yang Islami dan Cemerlang.

Sementara itu Bupati Solok memaparkan kalau visi misi yang ia rangkum dalam bentuk mambangkik batang tarandam sudah terwujud di semua lini dan terbukti bahwa Kabupaten Solok sudah sering keluar sebagai daerah terbaik. Selain itu, dihadapan jemaah Bupati mengucapkan terimakasih pada masyarakat yang telah menyukseskan Pemilu 2024 tanpa adanya permasalahan yang berarti.

“Kami (TSR,-red) Pemerintah Daerah Kabupaten Solok, rutin melaksanakan safari ramadhan. Selain untuk berbagi dengan sesama, khususnya Masjid, kami juga bisa bertemu dan bersilaturrahmi dengan masyarakat di tempat kami melaksanakan safari ramadhan,”kata Bupati Solok, Epyardi Asda.

Dalam kunjungan ke Masjid Raya Singkarak yang jemaahnya cukup banyak ini, kami, kata Bupati, akan memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid sebesar Rp 10 Juta.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS