Ticker

6/recent/ticker-posts

Nurfirman Wansyah Serahkan Bantuan Rp35 Juta untuk Masjid Nurul Hikmah Bariang Rao-Rao

 

Anggota DPRD Sumbar Nurfirman Wansyah Serahkan Bantuan Rp35 Juta untuk Masjid Nurul Hikmah Bariang Rao-Rao


Sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Nurfirman Wansyah, MM, Apt., menyerahkan bantuan untuk masjid Nurul Hikmah Bariang Rao-Rao Nagari Koto Baru sebesar Rp35 juta.



Nurfirman Wansyah, MM, Apt., menyerahkan bantuan untuk masjid Nurul Hikmah Bariang Rao-Rao Nagari Koto Baru sebesar Rp35 juta.



Penyerahan bantuan dilakukan saat kunjungan safari Ramadan Ketua Fraksi PKS DPRD Sumbar tersebut pada Sabtu (30/3/2024).


Menurut Nurfirman Wansyah, bantuan tersebut dianggarkan melalui Pokok Pikiran (Pokir)-nya sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumbar.


”Bantuan dana hibah tersebut diharapkan dapat menjadi pendukung program pengurus Masjid,” harapnya.

Bantuan dana tersebut diterima pengurus masjid dan disaksikan jemaah masjid.

Dikatakan Nurfirman Wansyah, tujuan Safari Ramadan tersebut adalah bagian dari upaya membangun silahturahmi antara wakil rakyat di lembaga legislatif Provinsi dengan masyarakatnya.


Tidak kala penting, katanya lagi, Safari Ramadan itu sebagai bentuk upaya untuk mendapat informasi berbagai persoalan yang tengah dihadapi masyarakat, dan akan menjadi bagian untuk diperhatikan dan difasilitasi wakil rakyat agar dapat dimasukan dalam anggaran di tingkat Provinsi Sumbar nantinya.

Pengurus Masjid Zul Afendi mengapresiasi kunjungan safari Ramadan Nurfirman Wansyah tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada rakyat di dapil Sumbar 7 atau Solok Raya.


"Kehadiran beliu tentu akan menjadi motivasi pengurus dan jemaah untuk mendukung berbagai program pembangunan yang sedangkan dilaksanakan saat ini, terutama untuk perbaikan MCK Masjid yang sudah banyak yang bocor,” ujarnya.


Apatah lagi, kata Zul Afendi, Nurfirman Wansyah kembali mendapat kepercayaan masyarakat untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Sumbar pada Pemilu 2024. (*)



Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS